Home / Nasional / Malam Keakraban Abang None Jakarta Barat 2015

Malam Keakraban Abang None Jakarta Barat 2015

capture-20150603-090914 (1)

Pada tanggal 29 Mei 2015 para finalis Abang None Jakarta Barat mengadakan malam keakraban Abang None Jakarta Barat yang diikuti oleh 15 pasang Finalis Abang None Jakarta Barat.

Malam Keakraban ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Anas Effendi beserta jajaran pejabat di Walikota Jakarta Barat. Dibuka dengan sambutan oleh Kepala Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat lalu disambung dengan sambutan oleh Walikota Jakarta Barat, Malam Keakraban Abang None Jakarta Barat dimulai.

Dimulai dari perkenalan para 15 pasang finalis Abang None Jakarta Barat. lalu masuk kesesi pertanyaan seputar Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta, setelah itu disusul dengan performance group yaitu drama musikal yang melibatkan beberapa Abang dan None Jakarta Barat. lalu disambung dengan performance per orangan untuk menunjukan keahlian dan bakat masing masing peserta Abang None Jakarta Barat.

Dan sebagai penutup diadakan tarian tarian betawi yang melibatkan seluruh peserta dan penonton di malam keakraban Abang None Jakarta Barat tahun 2015.

(Taufan)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply