Home / Nasional / Bima Lepas Peserta Bogor Bike Week

Bima Lepas Peserta Bogor Bike Week

foto Bima Lepas Peserta Bogor Bike Week

Walikota Bogor, Bima Arya yang juga dewan pembina Biker Kota Bogor melepas keberangkatan iring-iringan ratusan biker yang tergabung dalam Bogor Bike WeeK yang juga menjadi bagian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 di halaman Plaza Balaikota Bogor pada Sabtu (6/6).

Bima dalam sambutannya mengatakan, Kota Bogor sekarang ini sedang berulang tahun yang ke 533 dan ada banyak acara untuk menyemararkan seperti budaya, pendidikan dan acara keagamaan. “Tetapi menjadi kurang lengkap rasanya kalau tidak ada untuk para biker dan Bogor Bike Week ini yang paling pas,” ujarnya.

Bima mengucapkan selamat datang untuk para biker dari luar kota dan bahkan luar negeri.“Semoga semuanya bisa menginapnya di Kota Bogor supaya PAD Kota Bogor bertambah,” ujarnya.

Bima pun berharap dengan adanya Bogor Bike Week ini, para biker bisa membuktikan bahwa Biker juga bisa tertib berlalu lintas sehingga beban lalu lintas di week end tidak bertambah dengan adanya acara ini.

Hal senada disampaikan ketua panitia, RC Gumay, yang mengajak para biker untuk menjaga tertib lalu lintas. “Kepada warga Bogor atau rekan-rekan Biker Bogor dan anggota HDCI Bogor lainnya ayo kita saling bahu membahu untuk dapat menjaga dan menggaungkan nama Bogor dan mari kita jaga tertib berlalu lintas di jalan,“jelasnya.

(Febriana)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply