Home / Nasional / Pohon Ditanam, Bogor pun Nyaman

Pohon Ditanam, Bogor pun Nyaman

Pohon Ditanam, Bogor pun Nyaman

Orang yang tidak egois suka menanam pohon. Begitu juga orang yang berdimensi jangka panjang yang suka menanam. “Karena filosofi menanam itu luar biasa, hasilnya tidak instan dan untuk orang banyak,” kata Walikota Bogor Bima Arya ketika mengikuti Kegiatan Menanam Pohon yang diselenggarakan pengurus dan jemaat HKBP, Jumat (5/6).

Menurutnya, saat ini banyak warga Kota Bogor yang sangat menginginkan Kota Bogor tidak macet, asri seperti pada masa jayanya dulu. Namun seiring berjalannya waktu, harapan itu bukan sesuatu yang mudah diwujudkan. “Tetapi belum terlambat bagi kita, untuk membuat Kota Bogor bisa lebih nyaman,”katanya.

Untuk itu  warga Kota Bogor harus berjuang dan bekerja sama agar kenikmatan itu tetap ada dan lestari. “Saya tidak pernah lelah dan saya tidak pernah bosan mengajak warga Kota Bogor untuk terus menanam, menanam dan menanam,” lanjutnya sambil mengingatkan banyak warga di belahan bumi lain yang menjadi korban akibat pemanasan global dan gelombang panas. “Semoga dengan kita menanam pohon kita bisa memberikan modal untuk kelangsungan hidup dan masa depan bagi anak cucu kita.”harapnya.

(Febriana)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply