Home / Nasional / Bogor Expo ramaikan Hari Jadi Bogor ke-533

Bogor Expo ramaikan Hari Jadi Bogor ke-533

Tidak kalah dengan ajang pameran bisnis kreatif yang diselenggarakan Jakarta Fair Kemayoran, dalam rangka Hari Jadi Bogor, Pemerintah Kota Bogor resmi membuka Helaran Festival Budaya, Bogor Expo, Sabtu (30/5) Plaza Balaikota.

Menurut Toto (Ketua HJB ke-533,  Toto M. Ulum), kegiatan Bogor Expo merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) yang menampilkan UMKM baik dalam maupun luar kota Bogor. “Kita bersyukur ternyata, Bogor Expo setiap harinya dikunjungi seribu orang,” ungkap Toto.

Usmar sendiri menyebut kegiatan ini sebagai ajang promosi untuk mengenal hasil karya ekonomi kreatif dan pembangunan di luar daerah, termasuk kota Bogor. “Tentunya kita juga menggandeng pelaku usaha lainnya dengan tujuan agar dalam kegiatan tersebut semua bisa berkontribusi ,” paparnya.

Pameran Bogor Expo 2015 memamerkan produk kerajinan yang dihasilkan 150 UMKM, 25 komunitas yang ada di Kota Bogor, dan juga kerajinan maupun profil pemerintah daerah diantaranya dari Banda Aceh, Provinsi Sulawesi Tengah, Bangka Selatan, Lampung, Kabupaten Kudus, Tapanuli Utara, Karang Anyar, Sukabumi, Kabupaten Bogor dan perusahaan swasta lainnya.

(Febriana)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply