Home / Nasional / MUNAS POSPERA : Yang Muda Yang Berkarya

MUNAS POSPERA : Yang Muda Yang Berkarya

capture-20150610-153638

Salah satu organisasi masyarakat posko perjuangan rakyat yang lahir dari Aktivis 98 pada hari Minggu 7 Juni 2015, kemarin mengadakan musyawarah Daerah Tingkat Jawa Barat dan musyawarah tingkat nasional di Bukit Kayangan Sentul Bogor. Kegiatan musda dan munas ini dihadiri ratusan anggota Pospera dari DPD dan Dpc yang ada di Indonesia, selain itu dalam acara ini dihadiri pula para pejabat tinggi / seperti Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Adi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Anggota DPR RI Adian Natipulu serta Walikota Bogor Bima Arya.

Dalam Musda dan Rakernas Pospera ini menurut Ketua DPD Pospera Jawa Barat, Teddy Risandi menghasilkan kesepakatan untuk memimpin bangsa Indonesia ini. Kaum muda harus sudah saatnya tampil didepan dan akan mengawal nawasita dan trisakti sampai tahun 2019.

Ditempat yang sama Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto yang hadir dalam Rakernas Pospera ini mengapresiasi Kegiatan Rakernas ini dan berharap Pospera lebih bersinergi lagi mengawal pemerintahan Jokowi kedepan.

(Fadil)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply