Home / Business / Kita Jadikan Produk Asing Mobil Asing Jadi Produk Yang Menguntungkan Negara dan Rakyat Indonesia

Kita Jadikan Produk Asing Mobil Asing Jadi Produk Yang Menguntungkan Negara dan Rakyat Indonesia

DSC_0767

Usaha Presiden ke Jepang Mengundang Perusahaan Automobil Toyota sebagai usaha Positif Pembangunan Perekonomian Industri Automobil untuk memenuhi Permintaan Pasaran automobil di Negara dan Pasaran Dunia Merek Toyota sebagai Kebijakan Pintar Pemerintahan Jokowi siap untuk melowongkan Jutaan peluang Pekerjaan Pabrik Pemasangan Mobil CKD Toyota, Jika Kesepakatan pada Pertemuan presiden bersama CEO Toyota di Jepang berhasil maka usaha ini menjaminkan Usaha Program Pemerintahan Jokowi untuk menuntaskan Permasalahan Pengangguran dan Kemiskinan juga pastinya menambah pendapatan hasil BEA CUKAI yang pasti Menguntungkan Negara dan Rakyat Indonesia.

Dr. Muhammad Asmi mengamati usaha Presiden ke Jepang pasti sukses dan Usaha ini tidak hanya bersama Toyota tetapi juga Merk Populer lain dunia juga di undang dengan penawaran Insentif yang Kompetitif.

Waktunya Indonesia manfaatkan Produk Mobil-Mobil Asing yang telah Populer dijadikan Sinergi dengan usaha Indonesia untuk Mengstimuluskan Perekonomian Indonesia dengan Mempromosi Produk-produk keluaran Indonesia, Cukup Jadikan Produk Mobil CKD Toyota, Honda, Nissan, Mercedes Benz, VW, Audi, BMW, GMC, Ford, Tata dan Lain-lain jadi produk Pasang Siap Jual CKD dengan Kuasa Beli Indonesia 1,5 Juta unit Per tahun.

Tidak Perlu Nasional Cars lagi Pak Jokowi, Kita Jadikan Produk Asing Jadi Produk Indonesia yang lebih berhasil Menguntungkan Negara dan Rakyat Indonesia.

kalian Tau ga dengan ini Negara bisa lowongkan 15 juta ( Dari 1,5 Juta Unit dan Kalau 5 Juta Unit pasangan Mobil CKD dengan Lowongan 35 Juta peluang Pekerjaan kalau Misi Pa Jokowi Ke Jepang Sukses tawarkan Paket Industri Automobil ini. Kami doakan Misi Presiden Sukses dengan Komitmen Toyota Dan Honda kemudian lanjutkan ke Eropa dan Amerika.

Sedikit saran kami ke Pak Jokowi supaya lebih ambisi Untuk menjadikan Produk Mobil Asing ini Jadi Produk CKD Indonesia sebagai Pemain Pasaran Ekspor Automobil dunia yang baru, Cukup dengan Perintah Presiden Jokowi Dan Pemerintahan Jokowi Permudahkan PerIjinan Pembukaan pabrik Assembly/ Mobil CKD di RI ini. Untuk diBangunkan Pabrik Automobil CKD( Complete Knock Down) Vehicles dengan kapasitas 5 Juta unit per Tahun sebagai mengisi kebutuhan 20 % ke 25% pasaran Dunia adalah hasil ekspor dari Indonesia mulai dari Kampanye Pak Jokowi ke Jepang untuk melakukan Promosinya kepada Pak Presiden dan kita bisa Re Ekspor 3,5 juta unit per tahun untuk Pasaran Ekspor dan 1,5 Juta unit untuk pasaran lokal tidak perlu nasionalkan lagi nanti banyak VIP yang kaya Koruptor dengan kebocoran dana APBN.

Manfaatkan Produk asing bisa kasih keuntungan kepada negara dengan lebih transparan, efisien dan lebih efektif.

Bayangkan USD 2000 sehingga USD 10,000 Per Unit pajak untuk negara di bayar untuk pajak BEA CUKAI Mobil per unit X 5 Juta . Berarti Pendapatan negara sudah Pasti Super Plus tahun 2017.

Semoga diusahakan dengan Kebijakan Kemitraan Pintar Pemerintahan Jokowi dengan adanya support Regulasi yang konkrit serta Siap dengan Penawaran Insentif yang menarik dengan Sistem Regulasi yang Zero Birokrasi untuk kelancaran Investasi Pintar Di Implementasi dengan Lancar.

Inilah aksi Pintar Pertama yang ditunggu-tungu oleh Rakyat Indonesia dari Presiden Jokowi, Selamat Pak Presiden.

Dr. Muhammad Asmi President Direktur I AM PRESIDENT INSTITUTE BOGOR.

About admin

Check Also

Benny Menganggap Pansus Lebih Penting Ketimbang Pansus Pelindo II

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Benny K Harman menganggap pembentukan panitia khusus (pansus) tentang …

Leave a Reply