Home / Artikel / Dr. Muhammad Asmi / Presiden Jokowi Hentikan Tunjangan Subsidi Uang Muka Pembelian Mobil Mewah Kepada Anggota MPR

Presiden Jokowi Hentikan Tunjangan Subsidi Uang Muka Pembelian Mobil Mewah Kepada Anggota MPR

20141215_014722_presiden indonesia

Hentikan tunjangan subsidi uang muka pembelian mobil mewah kepada Anggota MPR, dan aparat negara sejumlah Rp. 110 milyar mau dinaikan 100 % oleh Ketua MPR untuk seluruh Jajaran DPRI, DPRD dan Aparat Pemerintah kalau diluluskan oleh Presiden Jokowi.

Ini adalah sama artinya Pemerintah halalkan Perampokan dan kebocoran uang negara secara legal dan secara hukum dan mengorbankan kepentingan rakyat miskin dan menambah beban hutang luar negeri yang mengancam negara menjadi bangkrut.

Penyediaan Tunjangan ini tidak tepat dan mubazir uang rakyat. Presiden harus hentikan dan hapuskan secara total tunjangan-tunjangan yang tidak bermanfaat untuk negara dan rakyat. Kalau mau hemat budget APBNP, “jangan hemat subsidi BBM bebankan dan korbankan rakyat dan sekarang mau menaikan 100% subsidi uang muka pembelian mobil anggota MPR, DPRI ,DPRD dan Aparat Pemerintah sebagai tunjangan dari dana uang rakyat untuk mensejahterakan dan membahagiakan para ketua MPR dan seluruh jajaran anggota DPR, DPRD, Ketua Hakim, Aparat-aparat Kementerian Keuangan dan Pemerintah dengan sejumlah besar uang negara dengan nilai Rupiah lebih dari Rp. 210 Milyar untuk subsidi tunjangan uang muka pembelian mobil dalam kondisi dan situasi krisis defisit keuangan negara dan anjloknya rupiah sama tidak negarawan para pemimpin sekarang ???.

Sama artinya Para Pemimpin MPR, DPRI mau kaya raya merampok uang negara dan uang rakyat secara hukum, sedangkan rakyat di bebankan dengan hutang luar negeri membengkak yang merugikan negara. Rakyat minta Bapak Presiden hapuskan uang tunjangan ini. Arahkan untuk biaya proyek, pendidikan, jadikan demi untuk kesejahteraan rakyat indonesia lebih tepat dan bermanfaat sebagai aksi menyelamatkan negara dari terus diancam bangkrut dalam 5 ke 10 tahun kedepan sekiranya tidak ada seorang pun presiden dan seluruh jajaran pemerintahan MPR, DPRI dan DPRD tidak belajar dari Pengalaman krisis ekonomi Amerika dan Eropa dengan krisis hutang, sampai sekarang belum selesai.

Para pemimpin baru sedi 2014-2015 yang di ketuai oleh ke MPR, DPRI dan seluruh anggota DPRD di negeri ini perlu mengerti ancaman Perekonomian Global masih kritis, dan Sekarang, Para Pemimpin DPRI dan DPRD belum Melakukan apa apa usaha dan Kerja yang baik untuk menangani Permasalahan klasik negara dengan Krisis Perekonomian masih buntu, Krisis Defisit Keuangan yang semakin parah dengan Krisis Hutang luar Negeri dan Krisis Anjloknya Rupiah semakin mengancam parah.

Problem ini harus lebih diprioritaskan dan harus ditangani segera, karena krisis ini sudah kronik sebagai “KANKER ” kepada negara, kalau tidak ditangani dengan kebijakan presiden dengan strategis strategi yang tepat dan sempurna Indonesia bisa Bangkrut 5 ke 10 tahun ke depan…tutur Dr. Muhammad Asmi dengan Optimis.

Kami tetap optimis presiden Jokowi bisa lakukan 3 Strategis Strategi Penangguhan IAP Institute ini. Rakyat tetap menunggu kebijakan dan keberanian presiden Jokowi untuk melakukan tunjangan strategis strategi yang lebih tepat untuk Indonesia dan Rakyat Indonesia .

Kami tetap optimis sarankan kepada presiden supaya mengevaluasikan strategis strategi kami ini dan kita adakan diskusi ekonomi nasional dan diskusi secara lebih dalam akan kebenaran dan substansinya 3 strategis strategi penangguhan yang kami maksudkan di bawah ini:

Strategi kami ini adakah revolusi mental. Versi IAP Institute adalah sebuah aksi perubahan extreem yang berani dengan sasaran yang tepat kepada kebutuhan NKRI dan seluruh rakyat Indonesia. Presiden yang cerdas gagasannya pasti berani melakukan kebijakan demi untuk kepentingan negara dan rakyatnya adalah negarawan yang sejati dan adalah pemimpin rakyat yang menguasai impian pancasila dan menguasai gagasan trisakti demi untuk kepentingan NKRI untuk menjadi negara Kuasa Besar Ekonomi Dunia harus menjadi Direksi dan Sasaran Presiden sekarang.

Bagainana? Kita tanya presiden kita, kalau berani melakukan perubahan dengan tepat dan sempurna. prioritas kebijakan presiden untuk membuat komitmen dan regulasi dengan lebih komited dan kongkrit untuk mengembalikan keyakinan dan kepercayaan publik secara kongkrit dan komited.

Presiden yang melakukan aksi strategi ini pasti akan menguncang dunia dengan “3 strategis strategi penanguhan ” Versi IAP: BOT kami seperti berikut:

  1. Tidak ada kenaikan bagi semua sumber bahan energi ( BBM, LPG, Listrik, dan air pump) , tetap harga sejarang, selama 5 tahun Periode Pemerintahan Jokowi.
  2. Tidak ada kenaikan bahan – bahan sumber energi, sembako, bahan materials konstruksi, industri dan barang – barang konsumsi rakyat dilarang ada kenaikan dengan serta merta. ( Tidak ada kenaikan biaya transportasi, pajak tol dan yang lain lain terkait kepada bahan yang bisa meningkatkan biaya operational produksi produk perekonomian negara atau segala sumber yang bisa membebankan Rakyat) , tidak dibenarkan ada kenaikan selama 5 tahun periode Pemerintahan Jokowi.
  3. Dengan konsensus nasional perintah larangan presiden, bahwa kebijakan presiden kepada seluruh jajaran kementerian dan dinas – dinas pemerintahan sekarang di perintah di RI ini untuk : membuat satu komitmen regulasi drastis presiden dengan konsensus nasional “Tidak ada kenaikan kepada semua tarif pajak pemerintahan, Government Service Tax (GST), bea cukai dan biaya administrasi pemerintahan selama 5 tahun Periode Pemerintahan “, Presiden Jokowi.

Strategi ini lebih efektif untuk menjadi “BUSTER kepada Percepatan Pemilihan dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia untuk membuat ” Market Correction” dengan lebih substansi dan lebih efektif untuk mempercepatkan pertumbuhan perekonomian negara dan sekalian menuntas serangan ancaman kepada nilai rupiah dan sasaran GDP tahun 2016 dijamin gampang dengan Sasaran 7 %.

3 Strategis Strategi kami ini, adalah Strategis Strategi yang prioritas sebagai energi untuk menstimuluskan serta mempercepatkan pertumbuhan ekonomi negara dan kebijakan regulasi kongkrit dan jaminan komitmen yang konsisten dari pemerintahan presiden Jokowi sesuai untuk menunaikan janji – janji kampanye pilpres 2014 lalu untuk kesejahteraan dan kebahagian seluruh rakyat indonesia di tuniakan sekarang

Dan strategi ini tepatnya adalah untuk mengembalikan keyakinan dan kepercayaan publik, kepercayan pasar modal keuangan kepada substansi serta fundemental ekonomi dan rupiah lebih terjamin setelah 6 bulan kedepan terlaksananya strategi penyelamat ini akan terus mendapat respon drastis dari para pengusaha bisnis dan para investors asing dan investor lokal untuk bergiat lebih aktif kepada promosi peluang – peluang bisnis investasi kepada mega – mega proyek nasional presiden Jokowi waktu kampanye di luar negeri akan lebih terjamin menarik dan menyakinkan minat para investors dan jaminan lebih sukses tutur Dr Muhammad Asmi dengan Optomis.

Kita tantang kepada seluruh jajaran kementerian kerja dan para pakar penasihat ekonomi presiden jokowi , para pemimpin politisi dan Para Media Tv dan sosial anjurkan “Dialog Spesial Untuk Tantang Substansi dan Kebijakan 3 Strategis Strategi Penanguhan kami ini”.

Kami siap membuktikan,substansi strategi kami tepat dan sempurna sesuai yang dibutuhkan Indonesia tutur Dr. Muhammad Asmi President Direktur I AM President Institute. Bogor Jawa Barat.

No HP : 0811112030…

Email: drm.asmi@gmail.com

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply