Home / Nasional / Bupati Jayapura Cari Formula Percepatan Program Dari Kota Bogor

Bupati Jayapura Cari Formula Percepatan Program Dari Kota Bogor

Bima terima kunjunngan bupati jayapura

Berpakaian pangsi lengkap, Walikota Bogor Bima Arya menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Jayapura pada Rabu ( 10/6 ) di Ruang Rapat Tengah Balaikota Bogor. Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Jayapura Mathius Awaitouw mengagendakan inovasi percepatan program sebagai tujuan kunjungan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor Irwan Riyanto dan Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor Achsin Prasetyo.

Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awaittouw mengemukakan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk memperoleh informasi tentang inovasi-inovasi Pemerintah Kota Bogor dalam percepatan pelaksanaan program. “Kami memilih Kota Bogor dengan pertimbangan banyaknya inovasi yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kota Bogor,” ungkapnya.

Bima yang juga didampingi Tim Percepatan Pelaksanaan Program Prioritas (TP4) Kota Bogor menyampaikan bahwa saat ini untuk mendukung kebijakan program prioritas telah dibentuk tim khusus yang mendukung tercapainya target. “Ini adalah kaloborasi antara PNS dan non PNS,” ujar Bima.

(Febriana)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply