Home / Breaking News / Menjelang Ramadhan Axis Tawarkan Layanan Menjadi Irit

Menjelang Ramadhan Axis Tawarkan Layanan Menjadi Irit

logo-axis1

Hampir semua operator telekomunikasi gencar melakukan bombardir layanan unggulan mereka menyambut bulan suci Ramadan guna memuaskan pelanggan. Hal yang sama juga dilakukan Axis. Untuk menyambut bulan penuh berkah tahun ini, Axis menerapkan konsep iritology alias serba irit.

Konsep Iritology yang dimaksud terdiri dari‎ Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit. Masing-masing dari layanan ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda, yaitu “Ngobrol Irit” dengan manfaat berupa Rp 0 (jam 00-17) nelpon dan kirim SMS untuk 20 menit dan 20 SMS pertama, selanjutnya Rp 59, “Ngenet Irit” – Rp 0 (jam 00-17) internetan 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya 0,5/Kb, “Awet Irit” – masa aktif lebih panjang.

Selain ketiga layanan ini, Axis juga memiliki Paket Curhat gratis 100 menit Nelpon dan 1000 SMS setiap hari yang dimulai dari Rp 1.500, serta Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu paket dengan layanan menelpon plus SMS dan kuota data, mulai dari Bronet 1 hari/Rp 1500 hingga Bronet 60 hari/Rp 47.900. Jadi, apa pun yang akan dibutuhkan, Nelpon, SMS atau Akses data, customer dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

(Sumber : Liputan6)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply