Home / Nasional / Ketegangan Finalis Abnon JakBar 2015

Ketegangan Finalis Abnon JakBar 2015

capture-20150617-150944

Waktu yang ditunggu-tunggu oleh para finalis Abang None Jakarta Barat hampir tiba ditengah –tengah ketegangan para finalis. Terlihat ketegangan dari para finalis dibelakang panggung, sambil menunggu keputusan para juri yang akan memutuskan nomer urut berapakah yang akan menjadi juaranya pada malam ini . Serangkain acara dan persiapan telah mereka lewati selama beberpa hari, mereka berusaha semaksimal mungkin untuk acara malam puncak hari ini.

“kami hanya bisa berdoa dan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menjadi juara pada malam ini” ujar salah satu finalis None Jakarata Barat 2015. Saat ditanya apa harapan kedepannnya jika ia terpilih menjadi none 2015 yaitu “ harapan saya adalah dapat membawa nama baik Jakarta Barat pada saat pemilihanan Abang None DKI JAKARTA 2015 , dapat menginspirasi para pemuda di Indonesia bahkan dapat membawa nama baik Indonesia di mata dunia dengan rencana dan program yang akan saya buat nanti” ungkapnya.

Dengan pemilihan Abang None Jakarta Barat ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda untuk terus maju dan dapat bersaing di mata dunia dengan memebawa nama baik Indonesia. Agar kelak bangsa ini akan menjadi Negara yang maju dengan pemimpin yang telah dipersiapkan sejak kini.

(Eva)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply