Home / Breaking News / Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Ponsel

Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Ponsel

105714_2

Sejumlah ponsel baru dengan teknologi terkini sudah menjadi idaman banyak orang. Bukan sekedar alat komunikasi, ponsel seakan sudah menjadi kebutuhan primer banyak orang.

Sebelum membeli ponsel perhatikan hal-hal dibawah ini :

1. Desain menarik
Demi menarik perhatian konsumen, sejumlah produsen kini berlomba-lomba menampilkan desain futuristik dan berbeda yntuke ponsel besutannya. Mulai dari ponsel layar melengkung, baterai yang bisa dilepas, dukungan memori eksternal, hingga material premium yang bisa memberikan kesan presisi bagi sang pemakainya.

2.Ukuran Layar

Seperti diketahui saat ini tren industri ponsel pintar mengarah pada ukuran layar yang semakin besar. Orang merasa tidak canggung lagi menggunakan ponsel berukuran 5,1 inci ke atas.

Prosesor Bertenaga
Standar RAM 3 GB dengan dukungan prosesor generasi ternyar memengaruhi produsen ponsel. Seperti diketahui kini semakin banyak orang yang gemar terhubung dengan internet, bermain game online berkualitas HD hingga menyaksikan tayangan video favorit.

3.Kamera

Di awal kemunculannya, fitur kamera hanya dianggap sebagai “pemanis” sebuah perangkat pintar hingga fiturnya twrasa terbatas. Namun kini fitur kamera merupakan salah satu hal utama yang dipertimbangkan calon pembeli.

4.Konektivitas

Salah satu aspek yang tak kalah penting yang mulai dipertimbangkan banyak orang yakni urusan konektivitas. Dukungan konektivitas yang lengkap mulai dari Bluetooth, NFC (Near Field Communication), WiFi, hingga 4G LTE yang kini dengan mudahnya ditemui pada sejumlah ponsel pintar.

5.Daya Tahan

Pertimbangan keenam yakni kemampuan ponsel saat ditempa berbagai “siksaan”. Seperti diketahui bisa saja pemilik ponsel saat tanpa sengaja menjatuhkan perangkat dari genggaman hingga menimbulkan cacat.

(Sumber : Liputan6)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply