Home / Nasional / Inilah Pemenang ABNON JAKBAR 2015

Inilah Pemenang ABNON JAKBAR 2015

CHmUZrrUMAAI43s

Waktu yang dinanti-nanti oleh para finalis Abang None Jakarta 2015 telah tiba, tak hanya para finalis, pengunjung dan para pendukung yang hadir pada malam ini telah menantikan saat mendebarkan ini. Waktu dimana pengumuman juara utama Abang None Jakarta Barat 2015, penguman ini berlangsung pada pukul 24.00 WIB masih ditempat yang sama yaitu di halaman Gedung Fatahila Kota Tua, Jakarta.

Untuk juara favorit Abang None Jakarat Barat (AKBAR) 2015 Jatuh kepada Bang Julio dan Non Refiana , selanjutnya untuk juara harapan dua AKBAR 2015 jatuh pada untuk Bang Matthew dan Non Refiana, Non Refiana pada malam ini mendapatkan keberuntungan membawa pulang dua gelar sekaligus. Lalu untuk juara Harapan satu jatuh pada Bang Ralvi dan Non Manda , untuk juara wakil dua AKBAR 2015 jatuh kepada Bang Ghani dan Non Winda, serta untuk pemenang juara Wakil Abang None Jakarta barat 2015 Bang Damar Gerung Wawaruntu dan Non Adlina Nadhila.

Saat ditemuin setelah acara pengumuman selesai mereka mengungkapkan “ kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membawa nama baik Jakarta Barat dalam pemilihan Abang None DKI Jakarta 2015, kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan untuk mengharumkan Jakarta Barat.

Semoga Abang None Jakarta Barat 2015 ini akan semakin berkibar dan menjadi panutan bagi seluruh Abang None lainnya. Serta dapat menginspirasi pemuda-pemudi Indonesia untuk terus bangkit dan dapat memajukan Indonesia dengan prestasi yang diraih sedini mungkin.

(Eva)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply