Home / Hukum / DISKOMINFO Gelar Pengajian Saat Ramadhan

DISKOMINFO Gelar Pengajian Saat Ramadhan

DSC_9728

Bogor – (22/6) Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Bogor , menggelar pengajian rutin selama bulan Ramadhan di Aula DISKOMINFO Kabupaten Bogor. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta meningkatkan keimanan dalam menjalani ibadah puasa.

Ustad Daerobi mengungkapkan, perlu diketahui ketika sedang menjalankan ibadah puasa lalu diisi dengan kegiatan pengajian baik majelis taklim, majelis dzikir dan lainnya. Tak hanya mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Tetapi juga dapat menghapus atau melebur segala dosa dan kesalahan yang telah dilakukan, karena bulan Ramadhan merupakan bulan utama diantara bulan lainnya. Apapun kebaikan yang dilakukan dibulan Ramadhan akan dicatat oleh ALLAH SWT dengan pahala yang berlipat-lipat, bahkan ketika seorang perempuan sedang mendapatkan halangan (haid) kemudian ia senantiasa membacakan doa haid, maka orang tersebut akan diberikan pahala dan keselamatan dunia dan akhirat.

Sementara itu Kabid Telematika DISKOMINFO Kabupaten Bogor Betti Sugiarti menyampaikan, dengan adanya pengajian rutin tersebut sangat memberikan manfaat yang baik. Sehingga kita dapat memahami dan mengetahui tentang manfaat berpuasa, manfaat doa di bulan Ramadhan, serta pengetahuan tentang doa haid yang memberikan manfaat luar biasa bagi para kaum perempuan khususnya.

“ kami optimis dengan tausiyah dan pengajian ini, kinerja kami dapat lebih meningkat. Sehingga bisa menumbuhkan kesadaran para pegawai yang tadinya tidak rajin menjadi lebih rajin, lebih berhati–hati, dan senantiasa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Di bulan Ramadhan ini tidak menjadi alasan bagi kami justru kami akan meningkatkan kinerja kerja yang lebih baik” Ujarnya.

(Eva)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply