Home / Breaking News / Instagram 7.0 Menampilkan Tren Tag dan Places

Instagram 7.0 Menampilkan Tren Tag dan Places

capture-20150624-144236

Banyak perusahaan yang menggunakannya untuk meng-update informasi yang dibutuhkan klien atau konsumennya. Dan juga digunakan sebagai portofolio oleh fotografer untuk memamerkan karya mereka.

Kini, aplikasi milik Facebook tersebut hadir dengan versi terbaru, 7.0. Dalam versi anyarnya ini terdapat fitur Explore yang menginformasikan tren dan peristiwa terkini yang terjadi di sekitar.

Di halaman Explore, juga menampilkan tren Tag dan Places, yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang orang lain posting. Demikian seperti dikutip dari laman Android Authority, Rabu (24/6/2015).

“Di bagian atas halaman Explore, Anda akan menemukan koleksi baru yang akan diperbarui secara berkala, menampilkan akun dan tempat menarik, dari mulai musisi dan atlet ekstrim hingga arsitektur menakjubkan dan pantai yang indah,” tulis Instagram di blog resminya.

Namun untuk sementara ini, pembaruan Explore hanya akan tersedia di Amerika Serikat. Akan tetapi tim Instagram mengatakan akan memperluas fitur ini ke seluruh dunia setelah sudah tidak ada bug yang menghinggapi pembaruan ini.

Instagram 7.0 juga meningkatkan fungsi pencarian. Sama seperti aplikasi Facebook, pengguna Instagram kini dapat mencari orang dan tempat dengan lebih cepat.

(Sumber : Liputan6)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply