Home / Breaking News / Handphone Yang Mampu Pecahkan Rekor Dunia

Handphone Yang Mampu Pecahkan Rekor Dunia

Gionee-Elife-S5.1-vs-Elife-S5.5

Rekor dunia di sini bahkan tercatat di dalam Guiness World Record, lantaran kelima smartphone tersebut tak hanya mengedepankan spesifikasi dan juga keunggulan dari masing-masing handset-nya.

Seperti apa rekor yang dimaksud? Rekor yang dimaksud disini justru merupakan sebuah rekor yang mencatat keunikan dari masing-masing smartphone tersebut.

Apa saja deretan smartphone yang mampu memecahkan rekor dunia? Mengutip informasi dari Phone Arena, Rabu (1/7/2015), langsung saja simak ulasannya berikut ini.

LG G4

LG G4 menjadi smartphone primadona teranyar LG untuk saat ini. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki spesifikasi canggih dan juga dibalut dengan desain tampilan mewah dan elegan, bahkan terdapat seri G4 yang memiliki casing kulit premium.

Selain itu, smartphone ini memiliki satu fitur unggulan dimana memiliki kamera utama yang diklaim hampir setara dengan kualitas kamera digital single-lens reflex (DSRL).

Gionee Elife S5.1

Gionee merupakan perangkat asal China dan tergolong belum lama terjun di ranah industri smartphone. Namun, uniknya Gionee justru ingin menggempur pasar smartphone dengan menghadirkan handset dengan desain tertipis.

Seri handset yang diberi nama Elife S5.1 ini hanya memiliki ketebalan 5,1 milimeter.

HTC One

HTC merupakan produsen perangkat smartphone asal Taiwan. Meskipun menawarkan deretan produk yang bervariasi lengkap dengan spesifikasi yang menarik, sayangnya HTC masih belum bisa mengungguli Samsung dan Apple dari segi penjualan.

Namun, dari semua produk yang ditawarkan, HTC One rupanya mampu menawarkan tampilan animasi mosaik dengan ukuran yang begitu lebar. Ini tercatat dalam rekor sebagai animasi mosaik paling lebar yang pernah ada di perangkat smartphone.

LG Optimus 2X

Optimus 2X adalah salah satu seri primadona LG pada saat masa diluncurkan. Seri ini mampu memecahkan rekor sebagai ponsel dengan prosesor dual-core saat diluncurkan pada 2011.

Saat itu, smartphone dual-core menjadi hal unik sekaligus menarik. Tentunya, ini akan menjadi sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan saat ini yang diramaikan oleh smartphone hexa-core dan juga octa-core.

(Sumber : Liputan6)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply