Home / Breaking News / Iphone 6s Menjadi Perangkat Iphone Terbaru 2015

Iphone 6s Menjadi Perangkat Iphone Terbaru 2015

espanol-iphone6-rumorv3

iPhone 6S atau bisa menjadi iPhone 7 tampaknya akan menjadi perangkat iPhone terbaru di 2015. Menariknya, meski belum diumumkan kahadirannya oleh Apple, muncul konsep desain ponsel iPhone 7.

Konsep desain tersebut datang dari Abdouam, member DeviantArt. Meskipun Abdouam bukan merupakan penggemar iPhone, tetapi konsep desain yang diusulkannya cukup baik, sebab membawa beberapa fitur menarik. Handset tersebut didesain memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 6 dan memilki layar lengkung, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku.

Handset ini juga dibekali dengan dual speaker dan port pengisian daya yang mendukung USB 3.0. Sayangnya konsep desain yang diusung Abdouam itu tak pasti menjadi desain generasi penerus iPhone 6.

Tak hanya itu, layar iPhone 7 juga dibuat melebar atau meluas ke bawah home button, sehingga seluruh ruang layar dapat digunakan dengan layar penuh untuk menonton video atau bermain game. Mengintip pada bagian belakang ponsel, terdapat material alumunium dan logo Apple berukuran besar di bagian bawahnya, sebagaimana dilansir Phones Review, Minggu (12/7/2015).

(Sumber : Okezone)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply