Home / Breaking News / Samsung Secara Resmi Memperkenalkan Tablet Terbarunya

Samsung Secara Resmi Memperkenalkan Tablet Terbarunya

samsung-galaxy-tab-s

Tablet Samsung resmi kenalkan tablet terbarunya yaitu Galaxy Tab S2. Tablet ini memiliki dua versi ukuran 8 dan 9 inci dan menjadi tablet paling tipis yang pernah dibuat oleh Samsung.

“Bukan hanya ringan dan tipis saja, namun juga cepat dan memberi banyak akses ke berbagai fitur produktivitas,” ujar JK Shin, CEO dan Presiden of IT & Mobile Division Samsung Electronics, kepada situs Samsung Tomorrow, Senin (20/7/2015).

Ketebalan dari tab ini hanya 5,6 mm dan bobot 389 gram (versi 9,7 inci) dan 265 gram (8,0 inci), Samsung tab ini juga sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari yang terletak pada menu home.

Dari segi spesifikasi, Galaxy Tab S2 mengusung prosesor octa-core yang terdiri atas empat inti 1,9 GHz dan empat inti 1,3 GHz.

Layar menjadi fitur andalan dalam Galaxy Tab S yang pertama. Kini, di generasi penerusnya, Samsung juga mempertahankan tradisi tersebut dengan memberikan materi layar AMOLED resolusi 2048 x 1536 piksel.

Selain itu, masih ada kapasitas RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, fitur slot kartu micro-SD, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Samsung TouchWiz.

(Sumber : Samsung Tomorrow)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply