Home / Breaking News / Acer dan Binus Bekerjasama Dalam Pengadaan Notebook Hybrid Acer One 10

Acer dan Binus Bekerjasama Dalam Pengadaan Notebook Hybrid Acer One 10

365219_620

Acer Indonesia dan Binus Online Learning (BOL) bekerjasama dalam pengadaan notebook hybrid Acer One 10. Perangkat dan Acer ini akan digunakan para mahasiswa baru di semua jenjang program diploma, sarjana di lingkungan BOL.

Presiden Direktur Acer Indonesia. Herbet Ang, mengatakan kerjasama ini dimaksudkan untuk membantu memajukan pendidikan berbasis TI di Indonesia. “Kami yakin penggunaan Acer One 10 merupakan langkah penting bagi Binus University meningkatkan kualitas pengajaran BOL,” katanya. Diharapkan para mahasiswa yang menggunakan produk Acer ini dapat memaksimalkan teknologi yang ada di dalamnya untuk meningkatkan keahlian, produktivitas, dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi di dunia kerja,” ujar Hebert.

Acer One 10 memiliki fitur yang dapat bertransformasi menjadi empat mode yaitu: notebook, pad, tent, dan display sehingga para mahasiswa program BOL dapat lebih mudah mengakses pelajaran dan berkomunikasi dengan tenaga pengajar kapan saja dan dimana saja tanpa ada batasan jarak dan waktu.

Acer One 10 juga telah dilengkapi pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365 dengan hisensi berlangganan selama satu tahun. Dengan tambahan paket ini, para mahasiswa tidak perlu direpotkan lagi untuk membeli paket Windows dan Office, sehingga mereka akan mendapatkan benefit yang ada dalam Windows 8.1 yang asli.

Deputy Director BOL, Agus Putranto menambahkan, BOL merupakan program pembelajaran melalui website sebagai media belajar tanpa harus terikat jadwal dan waktu tertentu, sehingga tidak mengganggu rutinitas masing—masing individu. BOL menyediakan program studi untuk Komputerisasi Akutansi (D3), Sistem Informasi (S1), Manajemen Marketing (S1) dan Akuntansi (S1), Magister Teknik Informatika (S2), Magister Manajemen Sistem Informasi (S2) dan MM in Business Management (S2). Kini Mahasiswa BOL memiliki latar belakang beragam, mulai dari atlet, ibu rumah tangga, pebisnis, karyawan dalam dan luar negeri.

(Sumber : Sindo Weekly)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply