Home / Olahraga / Jack Harper Pindah ke Brighton and Hove Albion

Jack Harper Pindah ke Brighton and Hove Albion

jack-harper-brighton

Brighton and Hove Albion merekrut pemain muda Real Madrid, Jack Harper. Brighton dan Real Madrid merahasiakan nilai transfer pemain berusia 19 tahun itu.

Harper dikontrak selama dua musim bersama Brighton. Harper yang saat ini masih berkutat dengan cedera lutut, diperkirakan bisa pulih enam pekan mendatang.

“Harper memiliki potensi besar. Dia pemain berteknik, piawai mencetak gol, dan bisa bermain sebagai striker serta pendamping striker,” kata Manajer Brighton, Chris Hughton.

“Kami berharap dia bisa memberikan kemampuan terbaik. Dia datang dari akademi Real Madrid. Harper juga memiliki pengalaman di level internasional yunior. Dia pernah membela timnas Skotlandia U-17 dan U-19,” lanjut Hughton.

Saat masih di Real Madrid, Harper terdaftar sebagai anggota tim Real Madrid Juvenil A. Harper sebenarnya diproyeksikan naik tingkat ke Real Madrid C pada musim ini. Namun, Harper memilih pindah saat datang tawaran dari Brighton.

(Sumber : The Guardian)

About admin

Check Also

Guardiola Dilaporkan Akan Pindah ke Inggris Setelah Kontraknya dengan Bayern Habis

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui dirinya “tidak bisa diganggu” untuk menjawab pertanyaan tentang spekulasi …

Leave a Reply