Home / Breaking News / Rekam Aksi Perampokan Dengan Mobil Google

Rekam Aksi Perampokan Dengan Mobil Google

1934239Perampokan1780x390

Mobil pemetaan Google Street View secara tidak sengaja menangkap momen perampokan bersenjata saat memetakan jalanan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Perampokan tersebut terekam kamera yang dipasang di atas mobil Street View dan merekam adegan perampokan dari beberapa sudut.

Adegan pertama menunjukkan sebuah mobil BMW putih yang berhenti di belakang sebuah truk. Dua orang keluar dari mobil tersebut dan menghampiri truk tersebut.

Adegan berikutnya, dua orang terlihat sedang berhadapan dengan seorang yang diduga sopir mobil pick-up tersebut, salah satunya memegang senjata yang ditodongkan kepadanya.

Tidak diketahui kapan foto tersebut tertangkap oleh kamera mobil Street View milik Google, namun dikutip KompasTekno dari Trusted Reviews, Kamis (23/7/2015), mobil yang dirampok adalah milik perusahaan keamanan ADT.

Mobil-mobil milik ADT memang sering menjadi target perampokan karena mobil tersebut membawa senjata, amunisi, serta rompi anti peluru.

Street View sendiri adalah layanan Google yang menghadirkan peta virtual. Pengguna seolah bisa menjelajahi jalanan dengan pandangan 360 derajat. Beberapa kota di Indonesia sudah didukung oleh Street View, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bogor, dan Bali.

(Sumber : Trusted Reviews)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply