Home / Nasional / PDAM Tirta Pakuan Bantu Warga Hadapi Musim Kemarau

PDAM Tirta Pakuan Bantu Warga Hadapi Musim Kemarau

50555_52871784297_7599951_n

Untuk membantu kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, PDAM Tirta Pakuan Kota gerak cepat kirimkan air bersih ke Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dirut PDAM Tirta Pakuan kota Bogor, H. Untung Kurniadi, menjelaskan, sebagai antisipasi kekurangan air bersih maka PDAM mengirimkan 9000 liter air bersih di dua RW yang berbeda di kelurahan Mulyaharja.

Lebih lanjut H. Untung mengatakan bahwa pasokan air bersih ini merupakan upaya PDAM Tirta Pakuan dalam membantu warga yang kesulitan memperoleh air bersih.

Akibat kemarau, selain mengirim tangki berisi air, PDAM juga mendirikan tangki portable dengan kapasitas 9000 liter air bersih yang akan di isi atas permintaan warga. Kemudian bagi warga yang mendapatkan air bersih dapat menghubungi call center PDAM Tirta Pakuan Bogor pada no 0251832111, “warga akan memperoleh air bersih secara gratis hanya dengan persyaratan surat resmi yang ditanda tangani oleh Lurah dan Camat” demikian disampaikan oleh H.Untung Kurniadi.

(Evi)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply