Home / Hukum / Bupati Bogor Geram, Simbol Pemkab Bogor Dilecehkan

Bupati Bogor Geram, Simbol Pemkab Bogor Dilecehkan

IMG-20150730-WA0004

Warga Kabupaten Bogor dihebohkan dengan marak beredarnya pelecehan terhadap lambang Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor yang dilakukan oleh segelintir orang yang tidak bertanggungjawab.

Adapun pelecehan terhadap lambang tersebut berupa Logo Pemkab Bogor didesain dengan menambahkan gambar berupa lambang Motor Trail dengan beberapa kata, yakni “Dinas Kaulinan” , “Ngeunah Mereunah Tumaninah Numpak Trail` dimana artinya “Enak banget cuma duduk naik Trail”.

Pelecehan terhadap logo ini kini sudah beredar luas dilingkungan Pemkab Bogor, dan bahkan ada juga wakil rakyat dengan sengaja memasang foto logo tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Bogor, Nurhayanti menegaskan perbuatan itu sudah sangat keterlaluan dan harus ditindak tegas, karena dengan sengaja melecehkan simbol-simbol Pemerintahan Kabupaten Bogor.

Jika memang isu yang telah beredar itu benar, pelaku pembuat desain itu, dari kalangan eksekutif atau bagian dari Pemerintah, ia meminta agar segera dilaporkan siapa nama pelaku pembuat pelecehan yang ditujukan kepada dirinya tersebut agar dapat ditindak sesuai perbuatannya dan menanyakan apa maksud logo tersebut.

“Siapa pelakunya saya tanya, jika sudah ketahuan segera kasih nama pelakunya dan akan saya panggil untuk mencari tahu apa maksudnya dan supaya dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya itu,” kata Bupati kepada wartawan, Kamis (30/7/2015)

(Febriana)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply