Home / Breaking News / GE Bantu Realisasikan Program 35 Ribu MW

GE Bantu Realisasikan Program 35 Ribu MW

nDADo8EaX5

iapnews.co, Jakarta: General Electric (GE) memberikan dukungan terhadap ambisi Indonesia untuk merealisasikan program 35 ribu megawatt (mw) pada 2019.

CEO General Electric Indonesia Hendry Satriago mengatakan pihaknya memberikan dukungan pada program tersebut yang dilakukannya dalam jangka panjang. Nantinya diharapkan program tersebut dapat memberikan dampak positif bagi pemerintah, kalangan pebisnis, konsumen, dan masyarakat umum.

“Dengan rencana pengembangan 35 ribu mw pembangkit listrik pada 2019, Indonesia siap untuk melakukan perubahan besar ke depan. Keberhasilan dan program ini tergantung pada pelaksanaan strategi energi yang bisa diterapkan yang menyediakan keseimbangan jangka panjang antara rangkaian teknologi yang tepat dan manfaat yang dapat diterima oleh pemerintah, kalangan bisnis, konsumen, dan masyarakat pada umumnya,” ujar Hendry dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Dukungan yang diberikannya ini karena kebutuhan akan listrik memang terus bertambah. Hal inilah yang diupayakan GE untuk mendorong permintaan akan listrik yang terus bertambah.

“Di Indonesia dan di seluruh wilayah Asia. Kebutuhan terhadap listrik terus bertambah. Sementara itu, biaya bahan bakar yang tinggi mendorong permintaan terhadap solusi dengan efisiensi tinggi, handal, dan secara operasional mudah,” ucap dia.

(Evy/ed)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply