Home / Artikel / Alumni IAP / IAP INSTITUTE MENGHADAP WANTIMPRES DI JAKARTA

IAP INSTITUTE MENGHADAP WANTIMPRES DI JAKARTA

Dr. Muhammad Asmi (Presiden Direktur IAP Institute) memberikan buku hasil riset IAP Institute kepada Prof. Dr. Sri Adiningsih (Ketua Dewan Pertimbangan Presiden) di Kantor Wantimpres, Jakarta Pusat
Dr. Muhammad Asmi memberikan buku kepada Prof. Dr. Sri Adiningsih

JAKARTA – Pada Rabu, 29 Juli 2015, Tim I Am President Institute yang diketuai oleh Dr. Muhammad Asmi datang memenuhi panggilan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di Kantor Wantimpres, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, I Am President Institute (IAP Institute) telah menyurati Presiden RI, Bapak Joko Widodo, untuk bertemu guna membahas kondisi perekonomian Indonesia saat ini. Tidak lama setelah itu, surat IAP Institute pun berbalas untuk mengundang IAP Institute rapat tertutup dengan Prof. Dr. Sri Adiningsih, Ketua Wantimpres.

“Kami datang sebagai konsultan ekonomi independen. Kami murni datang dengan niat untuk memberikan masukan, solusi startegis, bagi Presiden Joko Widodo dalam menghadapi tantangan ekonomi global yang kian ketat”, ujar Faisal Arief Kamil, Wakil Pimpinan Redaksi President TV yang ikut dalam rapat tersebut.

IAP Institute adalah sebuah lembaga riset dan kajian yang fokus pada isu manajemen, kepemimpinan, dan ekonomi yang berbasis di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, hasil riset IAP Institute telah dibukukan dan diterbitkan oleh Penerbit Gramedia dengan judul “Indonesia Kuasa Ekonomi Ke-5 Besar Dunia Sebelum Tahun 2030”.

“Pak Asmi menerima undangan untuk hadir dalam rapat terbatas dengan Ibu Sri Adiningsih. Oleh karena itu, kami hadir memenuhi undangan tersebut, dan membahas isi buku Pak Asmi langsung di depan Ibu Sri”, tutur Faisal.

(Faisal)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply