Home / Otomotif / Dua Model Konsep Lexus

Dua Model Konsep Lexus

page

Aktivitas di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan jelang pembukaan pameran otomotif pada 20 Agustus mendatang semakin ramai. Berbagai merek mulai melakukan persiapan booth, salah satunya Lexus Indonesia.

Saat dipantau langsung di lokasi, Selasa (18/8/2015), setidaknya Lexus Indonesia sudah mempersiapkan dua mobil konsep. Salah satu yang bisa terlihat adalah LF-LC. Mobil sport coupe berteknologi hibrida ini sudah tampil pertama kali di North American International Auto Show 2012.

Desainnya dibuat di Calty Design di Newport Beach, California, Amerika Serikat. Layout kerja bermesin depan dan berpenggerak roda belakang, selain itu juga dilengkapi Advanced Lexus Hybrid Drive. Rancangannya seperti mobil sport dengan konfigurasi tempat duduk 2+2.

Selain LF-LC, Lexus Indonesia sepertinya juga akan memajang konsep mobil kompak segmen B, LF-SA. Dari foto bisa dilihat selubung yang terbuka hanya bagian bawah gril, namun dari situ sudah cukup membuktikan model konsep ini memiliki ekspresi baru gril Lexus yang hanya dimiliki LF-SA.

LF-SA melantai pertama kali di pameran dunia pada Geneva Motor Show 2015 pada Maret lalu. Sama seperti LF-LS, memiliki konfigurasi 2+2 tempat duduk.
Tahun ini Lexus Indonesia memecahkan rekor, untuk pertama kalinya tampil di pameran otomotif nasional. Sebagai debutan, sepertinya Lexus sangat didukung prinsipal untuk menyuguhkan penampilan terbaik.

(Kompas)

About admin

Check Also

Volkswagen Mengakali Uji Emisi Bahan Bakar Mesin Diesel di AS

Usaha Volkswagen mengakali uji emisi bahan bakar mesin diesel di Amerika Serikat (AS) jelas aksi …

Leave a Reply