Home / Hukum / Kesehatan / Tips / Perhatikan Hal-hal Ini Agar Keringat Anda Tidak Berlebih

Perhatikan Hal-hal Ini Agar Keringat Anda Tidak Berlebih

Keringat Berlebih
Keringat yang berlebih dapat membuat kita merasa menjadi tidak percaya diri. Saat kita sibuk dengan segala aktifitas, tubuh kita mengeluarkan keringat untuk menurunkan suhu tubuh. Lantas, apa jadinya jika keringat berlebih yang keluar pada tubuh kita lebih banyak di bagian ketiak, sehingga menimbulkan basah pada baju dan bau tidak sedap? Perhatikan hal-hal berikut untuk mengatasi keringat yang berlebih.
Air Putih
Kita diharuskan minum air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari, namun kita selalu menghiraukan padahal efeknya sangat baik untuk kesehatan. Suhu tubuh akan stabil dan kulit terasa lebih lembab dengan kadar air yang cukup. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengkonsumsi jus buah yang kaya vitamin C yang dapat mengurangi produksi keringat berlebih.
Cuka Apel
Keringat berlebih bisa membuat badan bau tidak sedap. Anda bisa menghidarinya dengan menggunakan lulur dari bahan alami seperti cuka apel. Cuka apel mampu membunuh bakteri jahat yang dapat menimbulkan bau badan sekaligus mengatasi keringat berlebih.
Kurangi Makanan Berbumbu
Dengan mengurangi makanan yang banyak bumbu atau rempah seperti bawang merah dan bawang putih, akan menjaga Anda dari keringat berlebih yang membuat Anda tidak percaya diri.
(Fandy)

About admin

Check Also

5 Pakaian yang Sebaiknya Dihindari saat Ngantor

Meski sebagian orang mungkin tidak sependapat dengan anggapan bahwa penampilan tidak lah begitu penting, maka …

Leave a Reply