Home / Olahraga / Arema Akan Daftarkan 25 Pemain Pada Ajang Piala Presiden

Arema Akan Daftarkan 25 Pemain Pada Ajang Piala Presiden

Jadwal-Siaran-Langsung-Piala-Presiden-2015-di-Indosiar

Tim Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, bakal mendaftarkan 25 pemain pada ajang Piala Presiden, September, termasuk sejumlah pemain inti yang memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu pada Liga Super Indonesia lalu.

Pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Selasa, mengatakan semua pemain didaftarkan, termasuk pemain baru dan pemain inti yang memperkuat Arema di ajang LSI lalu, kecuali Victor Igbonefo dan dua pemain asing Liberia, Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy, yang sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya.

“Pemain asing yang sudah pasti kami daftarkan adalah Fabiano Beltrame dan dua pemain asing yang baru merapat, namun nama-namanya masih belum bisa saya sebutkan. Kurnia Meiga (kiper) yang selama ini didera cedera juga tetap didaftarkan, termasuk para pemain muda hasil seleksi, seperti Dio Permana, Juda dan M Yusuf,” ujar Joko.

Menyinggung persiapan secara teknis dan fisik pemain, Joko mengaku saat ini memang masih difokuskan pada latihan rekondisi karena beberapa hari terakhir jadwal latihan terbengkalai. Mulai Jumat (21/8) baru menjalani latihan rutin kembali setelah berpulangnya pelatih kepala Suharno ke pangkuan sang pencipta.

Selain menggeber latihan rutin yang disisipi teknis dan taktik maupun endurance, katanya, tambahan pemain muda yang baru bergabung dengan Singo Edan itu mampu memperkuat semua lini dan komposisi tim juga lebih baik, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi Arema.

Sementara itu General Manager Arema Ruddy Widodo membenarkan adanya dua pemain asing baru Arema yang sudah didaftarkan ke penyelenggara Piala Presiden.

“Kedua pemain itu tinggal datang ke Malang, namun sekarang masih masih ada kendala transportasi, mereka baru bisa datang pada 27 dan 29 Agustus nanti,” ujar Ruddy.

Ketika ditanya nama pemain asing yang bakal bergabung dengan Arema menggantikan duo Liberia yang sudah dicoret dari tim Singo Edan itu, Ruddy masih belum mau menyebutkan namanya. “Nantilah kalau saatnya sudah tiba, pasti semua akan tahu, siapa pemain asing baru yang kami rekrut,” katanya.

Selain beberapa pemain baru yang didaftarkan ke panitia (penyelenggara) Piala Presiden, sejumlah pemain lama yang masih tetap bertahan di Arema di antaranya adalah Ahmad Bustomi, Juan Revi, Dendi Santoso, Purwaka Yudhi, Samsul Arif, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Made Wardhana, Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Johan Alfarizie, Cristian Gonzales, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, serta Fabiano Beltrame.

Dalam perhelatan Piala Presiden yang digelar awal September nanti, Arema didapuk sebagai tuan rumah grup B bersama Sriwijaya FC, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis. Sementara grup A beranggotakan Persib Bandung, Persebaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC.

Sedangkan grup C beranggotakan Bali United Pusam, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Persita Tangerang dan grup D beranggotakan PSM Makassar, Persegres Gresik, Pusamania Borneo, Persipasi Bandung Raya.

(Skalanews)

About admin

Check Also

Guardiola Dilaporkan Akan Pindah ke Inggris Setelah Kontraknya dengan Bayern Habis

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui dirinya “tidak bisa diganggu” untuk menjawab pertanyaan tentang spekulasi …

Leave a Reply