Home / Hukum / Kesehatan / Bagaimana Cara Mengecilkan Perut yang Buncit?

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut yang Buncit?

Cara-Mengecilkan-Perut-Buncit-Dengan-Diet-Lemon

Perut buncit dapat dialami oleh siapa saja baik kaum pria dan wanita, selain itu juga bisa terjadi pada dewasa dan anak-anak. Kita sering merasa malu bahkan tidak percaya diri jika memakai pakaian yang ngetat karena perut buncit perut kita tampak seperti ibu hamil. Namun, banyak orang yang memilih cara instan untuk mengatasi masalah tersebut tanpa perlu dipertimbangkan resiko apa yang terjadi nantinya. Cara alami memang tidak seinstan memakai bahan-bahan kimia namun tidak berbahaya untuk kesehatan kita. Disini ada beberapa cara alami untuk mengatasi perut yang buncit :

1. Mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis

Anda bisa menggunakan jeruk nipis dengan campuran kapur sirih dan minyak kayu putih secukupnya untuk perawatan luar dan bisa juga dijadikan campuran dalam minuman teh maupun dicampurkan ke dalam segelas air putih hangat untuk perawatan dalam tubuh.

2. Mengecilkan perut buncit dengan lompat tali

Lompat tali adalah salah satu olahraga yang bisa Anda lakukan untuk membantu Anda mengecilkan perut yang buncit.

3. Mengecilkan perut buncit dengan bersepeda

Bersepeda adalah salah satu cara yang mudah dan dapat dilakukan kapanpun Anda memiliki waktu luang. Bersepeda ini dapat mengeluarkan keringat dan juga dapat membantu Anda untuk mengecilkan perut Anda yang buncit.

4. Mengecilkan perut buncit dengan air putih

Air putih adalah salah satu minuman yang paling menyehatkan untuk tubuh. Air putih ini semakin baik jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak karena air putih tidak ada efek samping pada tubuh.

(Ratna)

About admin

Check Also

Cara Mencuci Buah dan Sayur yang Benar

Kulkas menjadi tempat andalan kita menyimpan bahan pangan karena kesegarannya lebih terjaga. Tetapi, kulkas juga …

Leave a Reply