Home / Nasional / Bupati Lantik Pengurus HIMPAUDI se-Kabupaten Bogor Periode 2015-2019

Bupati Lantik Pengurus HIMPAUDI se-Kabupaten Bogor Periode 2015-2019

Ketua Himpaudi Kabupaten Bogor Melantik Pengurus Himpaudi Kecamatan1

CIBINONG (25/08) – Hj. Nurhayanti Bupati Bogor melantik seluruh pengurus cabang Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) se-Kabupaten Bogor periode jabatan 2015-2019, di gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Ia menegaskan seluruh pengurus memiliki kemampuan untuk menjalin komunikasi dan mengembangkan jejaring kemitraan yang sinergis. Untuk menustaskan angka melek huruf bagi penduduk 15-60 tahun, dan tercapainya rata-rata lama sekolah sembilan tahun.

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, ia berharap Himpaudi bisa terus mengemban fungsinya dalam meningkatkan kualitas, kesejahteraan dan perlindungan bagi anak didik dan tenaga pendidik usia dini. Untuk menciptakan generasi yang unggul dan berkarakter.

Bupati mengungkapkan bahwa Itu bisa dilakukan dengan membangun karakter fundamental kehidupan bangsa melalui pengenalan kehidupan, pendidikan hati, pikiran yang baik pada anak-anak usia dini.

Selain itu, lanjut Nurhayanti menambahkan, HIMPAUDI hendaknya berupaya mendorong para pamong belajar untuk menyisipkan nilai-nilai budaya lokal dalam sistem pendidikannya. Serta mendorong tumbuhnya lingkungan pembelajaran yang tumbuhnya lingkungan pembelajaran yang sehat dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Kabupaten Bogor, R Nila Rosani menuturkan, Himpaudi memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan pengabdian pada dunia pendidikan anak usia dini.

(Eva)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply