Home / Nasional / Dihajar Lamborghini, Pengendara Motor Luka Parah

Dihajar Lamborghini, Pengendara Motor Luka Parah

Lamborgini tabrak motor

Melaju dengan kecepatan tinggi, Lamborghini mengahajar pengendara sepeda motor hingga terjungkal di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/9). Akibatnya pengendara motor, Ny. Endah Suprapti, 37 mengalami luka parah di wajah, perut dan kaki. Oleh warga sekitar korban kemudian dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Kasat lantas Wilayah Jakarta Utara, AKBP Sudarmanto, mengatakan petugas telah melakukan penyelidikan di lokais. “Bebebrapa saksi sudah kita mintai keterangannya seperti tukang ojek yang mangkal di dekat lokasi. Untuk mobil Lamborghini dan sopirnya kami bawa ke Mako Satlantas Wilayah Jakarta Utara untuk diperiksa,” kata Sudarmanto.

Dikatakan, Lamborghini B 8 RBY putih tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan PGR Boulevard Kelapa Gading menuju Jalan Boulevard Barat. Namun saat melintas dibelokan sang sopir Liles, 26 tidak bisa mengendalikan mobilnya ketika hendak belok ke kiri jalan. Secara bersamaan melintas pengendara motor, Ny Endah dan langsung ketabrak.

Usai menabrak pengendara motor, mobil tersebut juga menghajar Tugu SMR Kelapa Gading hingga bagian bemper depan dan kaca mobil rusak berat. Warga sekitar kemudian mengevakuasi Ny Endah merupakan warga Jalan Bentingan, Sunter Jaya, Tanjung Priok untuk mendapat perawatan. Sedangkan sopir tinggal di Komplek Kostrad, Cilodong, Cibonong tidak mengalami luka.

“Dari keterangan sopir Lamborghini mobil tersebut milik pengusaha bernama Robby yang tinggal di kawasan Kelapa Gading. Saat dikemudikan sopir tidak membawa kelengkapan surat seperti STNK,” ujar Sudarmanto

(Fandy)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply