Home / Breaking News / Cara Membedakan Iphone Replika dan Iphone Asli

Cara Membedakan Iphone Replika dan Iphone Asli

Membedakan-iPhone-Asli-dan-iPhone-Replika

Iphone merupakan Smartphone yang sangat eksklusif, selain karena kualitas dan teknologi nya yang bisa di bilang unggul juga memiliki harga yang tinggi, tentu hal tersebut akan membuat user dengan uang paspasan hanya dapat gigit jari saja tanpa bisa menikmati kecanggihan dan keeleganan iphone yang merupakan produk besutan Apple Inc pabrikan asal California.

Para oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan fenomenal ini dengan menghadirkan produk – produk canggih salah satunya iPhone dengan harga yang jauh lebih murah daripada aslinya. Apakah iPhone replica adalah iPhone palsu ? PASTI !!

iPhone Replika adalah produk yang dikembangkan oleh oknum diluar Apple, pastinya sparepart ponsel sangat berbeda. Mungkin beberapa orang beranggapan pasti iPhone ORI dan iPhone Replika sama saja. namun salah, ada perbedaan signifikan yang membedakan keduanya. Apa saja yang membedakannya :

1. Perhatikan material pembuatan yang di gunakan
Dari segi layar iphone yang asli menggunakan layar retina display sehingga sangat jernih dan jelas di lihat dari jarak pandang tertentu. sedangkan iphone palsu ini akan sedikit buram dan jika di lihat dari kejauhan cenderung akan terlihat samar-samar. dan icon pada homescreen iphone terlihat sangat kaku dan cenderung buram , berbeda dengan iphone yang asli akan terlihat jerih dan smooth.

2.Jika iTunes Mampu Mendeteksi, Maka Itu iPhone Asli
Jika iTunes tidak mampu mengenali sebuah iPhone – meski tidak ada kerusakkan dari kabel 30-pin atau Lightning, maka kamu sudah harus curiga jika iPhone tersebut hanyalah replika. Tapi jika ia mampu mengenali sebuah iPhone, maka kamu sudah boleh bernafas lega.

3.Lihat pada aplikasi aplikasi store pada iphone
Iphone yang asli dengan ios mempunyai toko aplikasi “App Store” bukan “Google play”, iphone palsu atau replika yang menggunakan OS android jika di buka pada toko aplikasinya yaitu google play bukan app store.

4.Terdapat Slot Micro SD Card pada iphone palsu
Terdapatnya slot Micro SD Card pada perangkat iphone yang palsu, tetapi cara ini sangat tidak di anjurkan pasalnya harus membuka jeroan mesin iphone tersebut, jika di buka di dalam jeroan iphone palsu terdapat Slot micro SD , padahal untuk produk iphone yang asli tidak pernah menambahkan slot micro sd.

(Ratna)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply