Home / Olahraga / Sriwijaya FC Merebut Tiket ke Perempat Final Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC Merebut Tiket ke Perempat Final Piala Presiden 2015

sriwijaya-fc-_150224233755-117

Sriwijaya FC merebut tiket ke perempat final Piala Presiden 2015. Pada laga pamungkas Grup B, Sriwijaya menang 2-0 atas Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (9/9) petang.

Sriwijaya yang cuma butuh hasil imbang tetap tampil menyerang sejak awal laga. Mengandalkan Titus Bonal, Patrich Wanggai, dan T.A Musafry, Sriwijaya terus mengancam gawang Persela.

Namun, Sriwijaya baru bisa mencetak gol pada menit ke-67 melalui eksekusi penalti Wanggai. Hadiah penalti diberikan wasit karena Zainul Hag melanggar pemain Sriwijaya di kotak terlarang.

Dua menit berselang, Wildansyah menggandakan keunggulan Sriwijaya. Lolos dari jebakan offside, Wildansyah dengan mudah menaklukan kiper Choirul Huda. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Sriwijaya di puncak klasemen akhir Gurp B dengan poin 6. Sementara peringkat kedua ditempati Arema Cronus dengan poin 5.

Arema lolos ke perempat final usai bermain imbang 1-1 melawan PSGC. Arema unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Samsul Arif setelah Cristian Gonzales di langgar di kotak penalti. Sementara gol balasan PSGC dicetak Osas Saha.

(Skalanews)

About admin

Check Also

Guardiola Dilaporkan Akan Pindah ke Inggris Setelah Kontraknya dengan Bayern Habis

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui dirinya “tidak bisa diganggu” untuk menjawab pertanyaan tentang spekulasi …

Leave a Reply