Home / Nasional / Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor Cari Bibit Baru Berprestasi

Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor Cari Bibit Baru Berprestasi

DSC_6279

Cisarua – Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kabupaten Bogor mencari bibit atlet lewat kejuaraan cabang (kejurcab) liga pelajar ke-7. Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor Yudi mengatakan bahwa kejurcab liga pelajar ke-7 yang dilaksanakan selama dua hari ini selain untuk membina para atlet Taekwondo juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlet terbaik yang akan kita persiapkan untuk menyambut Pekan Olahraga Daerah (PORDA) di Kabupaten Bogor tahun 2018 mendatang.

Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor menerangkan, Kejurcab liga pelajar ini kita laksanakan dalam rangka mencari bibit atlet-atlet Taekwondo di Kabupaten Bogor, dan kita juga ingin memperkuat kerangka tim pada PORDA 2014 yang sudah kita miliki. Ada 494 atlet Taekwondo yang mengikuti kejuaraan ini, kita berharap muncul bibit-bibit berprestasi

Yudi menambahkan, Untuk PORDA 2018 dimana Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah, tentunya kita sangat siap untuk menang. Target kami pada PORDA 2018 yaitu 10 medali emas, dan tentunya kesiapan ini bukan tanpa persiapan. Atlet-atlet kami terus mengikuti pembinaan dan berprestasi pada kejuaraan-kejuaraan seperti Indonesia Open, UPI terbuka, dan yang lainnya. Sementara, untuk PON 2016 Insyaallah ada tiga atlet kita yang mewakili Jawa Barat.

Selanjutnya, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Rusdi AS mengatakan, kejuaraan ini lebih baik dari sebelumnya, ini suatu kebanggaan dan lebih meyakinkan kami bahwa pada PORDA mendatang kita akan sukses. Saya melihat atlet-atlet yang ada disini menggambarkan sebuah regenerasi yang baik. Di akhir tahun kita bisa buat Bogor Open dengan Bupati Cup. Saya yakin kita bisa melaksanakannya.

Kejuaraan Liga Pelajar Taekwondo Kabupaten Bogor tersebut dilaksanakan selama dua hari di Gedung D Grand SMESCO Hills, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Kejuaraan diikuti 494 atlet yang terdiri dari pelajar seluruh Kabupaten Bogor mulai dari tingkat SD sampai SMA.

(Eva)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply