Home / Olahraga / Debut Manis Pelatih Muda Indonesia di Bahrain

Debut Manis Pelatih Muda Indonesia di Bahrain

rudy-eka-priyambada--tengah

Pelatih muda Indonesia, Rudy Eka Priyambada, memetik hasil sempurna pada debutnya di laga resmi bersama klub Bahrain, Al Najma. Rudy sukses membawa Al Najma meraih kemenangan di laga Bahrain FA Cup, Rabu kemarin.

Berhadapan dengan Budhaiya FC, Al Najma menang tipis 1-0. Kemenangan ini tentu disambut dengan bahagia oleh Rudy Eka.

“Alhamdulilah sukses memimpin Tim Al Najma di FA Cup win 1-0 vs Budhaiya Fc, Shukron ya Allah Good shaaababb,” tulis mantan asisten pelatih Mitra Kukar tersebut dalam akun Facebooknya.

(Baca juga: Skuad Chelsea untuk Liga Champions Menyisipkan Kejutan)

Hasil ini semakin membanggakan karena Rudy Eka bertindak sebagai pelatih kepala. Pria 33 tahun ini menggantikan Ali Asoor yang masih menjalani sanksi.

Kemenangan Al Najma juga dirayakan oleh bek muda Indonesia, Ryuji Utomo. Meski belum bisa bermain karena masalah administrasi, Ryuji tetap ikut berpesta.

“Ruang ganti setelah kami menang di laga pertama! Kerja bagus kawan, teruskan kerja bagus ini,” tulis Ryuji di akun Instagramnya.

Dengan kemenangan ini, Al Najma bertengger di posisi 3 Grup B BFA Cup dengan tiga poin. Tempat teratas diisi oleh Al Hala dengan nilai yang sama.

(Fandy)

About admin

Check Also

Guardiola Dilaporkan Akan Pindah ke Inggris Setelah Kontraknya dengan Bayern Habis

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui dirinya “tidak bisa diganggu” untuk menjawab pertanyaan tentang spekulasi …

Leave a Reply