Home / Breaking News / LG Dikabarkan Akan Rilis Smartphone LG V10

LG Dikabarkan Akan Rilis Smartphone LG V10

lg-v10-leak

Tak pernah henti untuk terus meningkatkan popularitasnya dalam industri smartphone, LG yang dikenal sebagai salah satu brand smartphone terbaik dunia digadang-dagang tengah menyiapkan satu lagi seri smartphone terbaru mereka yang kemungkinan akan disebut sebagai LG V10, dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Pengembang ROM Android @LlabTooFeR memposting pada akun Twitternya yang mengklaim bahwa HTC One A9 Aero akan diluncurkan pada bulan Oktober atau November mendatang yang dihadirkan dengan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.

Yang mana dapat dilihat bahwa LG V10 dikabarkan akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inci yang diketahui pula akan membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sementara untuk sektor dapur pacunya, terlihat sebuah prosesor Hexa-Core yang siap digawangi oleh chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm.

Mengutip dari pemberitaan tersebut LG V10 akan mengusung sebuah kamera utama berukuran 16 MP, dan 5 MP dibagian depan sebagai media selfie dan video call. Bahkan menariknya lagi LG V10 benar-benar akan datang dengan layar tambahan yang mana bila benar terjadi, tentu saja ponsel ini akan menjadi hadset pertama yang akan mengintegrasikan layar sekunder.

(Ratna)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply