Home / Olahraga / Ronaldo Mendapat Pujian Mencetak Gol Terbanyak Read Madrid

Ronaldo Mendapat Pujian Mencetak Gol Terbanyak Read Madrid

0000165293

Cristiano Ronaldo tak habis-habisnya mendapat pujian setelah mencetak gol terbanyak Real Madrid di ajang La Liga usai melewati rekor yang sebelumnya dipegang Raul Gonzalez. Usai dipuja-puji rekan setimnya seperti Keylor Navas dan Sergio Ramos, kali ini sanjungan terlontar dari pelatihnya di Los Blancos, Rafael Benitez.

Benitez menilai CR7 –sapaan akrab Ronaldo– sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Itu berarti dalam penilaian entrenador asal Spanyol, peraih tiga trofi Ballon d’Or lebih baik dibanding bintang Barcelona sekaligus rival abadi Ronaldo, Lionel Messi.

“Ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Namun, bisa saya katakan ia yang terbaik karena saya pernah melatih beberapa pemain hebat,” jelas Benitez seperti mengutip dari Goal, Selasa (15/9/2015).

“Sekarang, sulit bagi saya untuk tidak mengatakan bahwa ia pemain terbaik di dunia,” urai pelatih yang pernah mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Liverpool itu.

Saat ini winger berusia 30 tahun sukses mengemas 230 gol di ajang La Liga “hanya” dari 203 penampilan. Sementara Raul yang rekor golnya dilewati Ronaldo membutuhkan 550 pertandingan untuk mengemas 228 gol.

Untuk pencetak gol terbanyak Madrid di semua ajang masih dipegang Raul dengan raihan 322 gol dari 738 penampilan. Sementara Ronaldo sejauh ini sudah mengemas 318 gol hanya dari 303 penampilan.

(Okezone)

About admin

Check Also

Guardiola Dilaporkan Akan Pindah ke Inggris Setelah Kontraknya dengan Bayern Habis

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui dirinya “tidak bisa diganggu” untuk menjawab pertanyaan tentang spekulasi …

Leave a Reply