Home / Business / Bisnis Berputar, Transfer Valas Lancar

Bisnis Berputar, Transfer Valas Lancar

7-x-270-BCA26

Kini, kesempatan pebisnis untuk memperluas usahanya ke seluruh dunia dapat semakin mudah dilakukan. Hal ini karena mereka bisa dengan mudah melakukan transfer valuta asing (valas) kepada para rekan bisnisnya di seluruh dunia.

Semua itu bisa dilakukan melalui perbankan, salah satunya PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Proses mentransfer valas jadi semakin mudah dengan adanya layanan perbankan Remittance BCA BCA menyediakan layanan ini untuk mengakomodir dan memberi kenyamanan bagi para nasabah, sehingga bisnis antar negara dengan transaksi valas dapat dilakukan dengan cepat dan aman. Layanan ini menggunakan sistem yang canggih demi menjaga kelancaran transaksi valas nasabah.

Remittance BCA didukung oleh lebih dari 2000 jaringan bank koresponden yang tersebar di lebih dari 100 negara dan semua kantor cabang BCA yang berada di seluruh Indonesia. Sumber dana untuk Remittance BCA bisa berupa tunai maupun debet rekening, serta dalam mata uang Rupiah maupun valas, sehingga memudahkan nasabah. Remittance BCA juga memiliki kurs yang kompetitif serta tersedia dalam berbagai pilihan mata uang asing seperti

Australian Dollar (AUD), Canadian Dollar (CAD), Swiss Franc (CHF), Danish Krone (DKK), Euro (EUR), Great Britani Poundsterling (GBP), Hongkong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), New Zealand Dollar (NZD), Saudi Arabian Riyal (SAR), Swedish Krona (SEK), Singapore Dollar (SGD), China Yuan (CNY), dan Dollar Amerika Serikat (USD).

Remittance BCA memungkinkan nasabah menggunakan layanan internet banking, yaitu

KlikBCA Bisnis, salah satu fasilitas perbankan elektronik milik BCA. Melalui KlikBCA Bisnis, hanya dari layar komputer, transfer dan mengirim uang dalam valas ke rekening bank lain di seluruh dunia semakin mudah dan nyaman.

(Tempo)

About admin

Check Also

Kinerja Saham Bank Lesu

Pelemahan rupiah tidak mampu menahan aksi jual saham-saham perbankan meskipun Otoritas Jasa Keuangan menjamin hingga …

Leave a Reply