Home / Nasional / Bupati Bogor Laksanakan Shalat Idul Adha dengan Masyarakat Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Laksanakan Shalat Idul Adha dengan Masyarakat Kabupaten Bogor

9 (4)

Cibinong (24/9)-Bertempat di pelataran lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bupati Bogor, Hj.Nurhayanti melaksanakan solat idul adha, 10 zulhijah 1436 hijriah bersama suami A, Darwin dan seluruh unsur muspida Kabupaten Bogor serta masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Bogor mengatakan peringatan hari raya idul adha kali ini merupakan momentum yang tepat bagi semua masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama, serta membangun kualitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar menghadapi cobaan kehidupan.

Bupati menekankan untuk menjadi perhatian bersama pada saat sekarang kita harus bersikap lebih sabar, kuat dan bijaksana apalagi kita sedang menghadapi musim kemarau panjang yang tidak hanya menyebabkan krisis air, akan tetapi juga mempengaruhi aspek kehidupan.

Nurhayanti pun menghimbau seluruh warga masyarakat untuk memanfaatkan air yang ada secara bijaksana serta berdoa dan melaksanakan solat istisqo agar ALLAH SWT mendatangkan berkah hujan dan menjadikan bumi kita kembali subur seperti sediakala.

Terakhir, ia pun meminta doa untuk para tamu-tamu ALLAH SWT di tanah suci yang sedang menunaikan ibadah haji agar senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan dan kemampuan untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji serta kembali ke tanah air sebagi haji yang mabrur dan mabruroh.

Bupati Bogor berharap, Mari kita berdoa bersama untuk para tamu-tamu ALLAH yang berada di tanah semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Pada kesempatan solat idul adha juga di isi cerah dari kepala kantor kementrian agama Kabupaten Bogor, H.Suhendra dengan isi ceramah untuk memakmurkan masjid dan selesai melaksanakan solat Bupati Bogor berkesempatan menyerahkan sapi ke masjid baitul faidzin.

(Eva)

About admin

Check Also

Berikut Laporan Kunjungan Kerja Komisi E DPRD DKI ke Bali

Seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, DPRD DKI juga membuat laporan setelah melakukan kunjugan …

Leave a Reply