Home / Artikel / Dr. Muhammad Asmi / VETO PRESIDEN BUAT KEBIJAKAN UU KEUANGAN SEBAGAI PENYELAMAT KEDAULATAN RUPIAH ADALAH KEDAULATAN NKRI DAN BANGSA INDONESIA

VETO PRESIDEN BUAT KEBIJAKAN UU KEUANGAN SEBAGAI PENYELAMAT KEDAULATAN RUPIAH ADALAH KEDAULATAN NKRI DAN BANGSA INDONESIA

085851700_1428486223-medium_rupiah-kembali-sentuh-13-000-per-dolar-as-1cffaf

Rakyat mengajak Presiden Tinggalkan saja, hal-hal lama, Tidak perlu bicara Soal 3 hal kesempatan Presiden sebelumnya lagi, Seperti yang di umumkan dalam FB Presiden Jokowi.

Belum Cukup dengan 3 jilid Kebijakan Baru Presiden Launched baru-baru ini, karena Masih Global.

Kebijakan yang dibutuhkan harus lebih Spesifik dengan “Sistem dan Regulasi yang Konkret, Konsisten, Kompetitif dengan lebih Efektif and Atraktif untuk melayani Para Undangan Investors Asing (FDI)”, supaya lebih Atraktif / menarik minat Para Pengusaha lokal dan Asing “Yakin dan Percaya kepada Kapabilitas Pemerintahan” sekarang.

THE NEW OUTLOOK FOR INDONESIA, “LOOKING FORWARD, NOT BACKWARDS” and “BYE BYE TO PROBLEM and CRISIS”.

Hentikan Solusi Jalan Pintas Pinjaman Luar Negeri, Sama Artinya Para Pemimpin “Menjual Indonesia?.

Kebijakan yang Spesifik adalah Komitmen Solusi Sistem dan Regulasi yang hitam putih yang Konkret yang selama ini di tunggu-tunggu adalah :

1. Aksi Prioritas Selamatkan kedaulatan Rupiah. Presiden Veto Tetapkan Nilai Rupiah Pada Level Rp 13,800 per Dollar Amerika sebagai Kebijakan UU Presiden dalam pertahankan kedaulatan nilai Rupiah.

2. Satu Kebijakan saja Presiden buat “Komitmen Sistem dan Regulasi Pemerintahan Yang Konkret, Yang Konsisten dengan Penawaran Insentif-Insentif yang Atraktif dan Yang Kompetitif”.

Dua Solusi Ini Adalah Kebijakan yang di tunggu-tungu oleh Publik, Para Pengusaha dan Para Investors dunia dari Presiden Jokowi dan Seluruh Jajaran Pemerintahannya.

AKSI SEGERA VETO PRESIDEN DAN TETAPKAN NILAI RUPIAH SEBAGAI REGULASI UU DARURAT KEUANGAN BANK INDONESIA UNTUK SELAMATKAN RUPIAH DARI TERUSAN ANJLOK.

Dengan Kewenangan Presiden, Umumkan Perintah Presiden dengan Kebijakan Meregulasikan Ketetapan Nilai Rupiah ditetapkan pada tahap level Rp 13,800 efektif serta merta, harga Mati nilai Rupiah sebagai UU Keuangan Bank Indonesia Serta Merta.

Ketetapan Ini Sebagai Monetary UU Bank Indonesia satu-satunya Solusi yang paling efektif, Rupiah tidak akan Fluctuation lagi, (Rupiah tidak akan terusan naik lebih parah lagi dari Sekarang RP 14,750 per Dollars) akan menjadi lebih parah pada bulan Sept dan berkelanjutan lebih parah ke level Rp 17,000 per Dollar Amerika sampai bulan Dec 2015 Presiden boleh tuntaskan masalah Rupiah dengan kebutusan Veto Presiden.

Ini adalah Solusi dan Strategi yang lebih Prioritas, Untuk Kembalikan Kepercayaan dan Keyakinan Publik, Para Pengusaha dan Para Investors untuk Memilih Indonesia sebagai destinasi Investasi Sesuai niat dan Impian Presiden untuk Mengundang Investasi Global.

Dengan Kebijakan Presiden diatas Indonesia bisa Bangunkan Perekonomian dan Infrastruktur negara boleh kita bangunkan dengan Kebijakan dalam sifat Ketetapan Sistem dan Regulasi yang Konkret, Transparan, Konsisten dan Kompetitif dengan program “Kemitraan Pintar Pemerintah” tanpa perlu biaya dari dana APBN untuk membangunkan Perekonomian dan infrastruktur Negara.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Fundamental Perekonomian Indonesia akan drastik Kembali Stabil dalam 1 bulan dengan lebih Cepat dengan Strategi Kebijakan jangka Pendek ketetapan nilai rupiah ke level Rp 13,800 di laksanakan. Bpk Presiden ini Solusi yang lebih 100% Efektif dan Realistik, Pasaran Keuangan dan Ekonomi Global pasti menjadi respon utama.

Dengan Ketetapan Nilai Rupiah di Tetapkan pada Nilai Rupiah ke level Rp 13,800 per Dollar Amerika (Boleh di turunkan mengikut nilai Pasaran sehingga ke level Rp 11,000 Per Dollar pada waktu sesuai mengikut tuntutan ekonomi global hak Veto Presiden).

Presiden Harus lakukan strategi ini Segera sebelum rupiah ambruk lebih parah ketahap level Rp 17,000 per USD pada Bulan Dec 2015 ini. ketetapan nilai Rupiah sebagai harga Mati dan sebagai Kedaulatan NKRI dan Bangsa Indonesia.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Strategi Penyelamat Rupiah ini Membawa Perubahan Drastis pada kebutuhan Penyelesaian Krisis Defisit Keuangan yang mendampakkan Kepada Serangan dan Ancaman kepada nilai Rupiah, Maka Saran Kita Serang Kembali dengan Strategi ini. Bisa Besar dampaknya.

Insha Allah Besar dampaknya di jamin 1 bulan setelah Strategi ini di Lancarkan, Para Investors akan memilih RI sebagai destinasi Investasi mereka .

Strategi Kebijakan ini hanya kita laksanakan sebagai Strategi Jangka Pendek Seperti China, Singapore dan Malaysia dalam krisis Ekonomi tahun 1997 Sukses Mempertahanankan Kedaulatan Mata uang Mereka dan ini adalah Solusi dan Strategi Penyelamat Kedaulatan Mata uang Negara dalam waktu darurat yang paling efektif dan menjaminkan Keyakinan Publik dan Para Investors.

Pemimpin negara boleh Re- Evaluasi setelah Perekonomian dan nilai rupiah kembali normal dan Kompetitif sesuai pada nilai Pasaran, Setelah Nilai Sasaran Rupiah yang paling Realistik adalah pada level Rp 11,000 per dollar Amerika.

Jika Presiden gunakan strategi IAP: BOT kami ini, Kami Optimis Indonesia bebas dari Krisis Defisit Keuangan dan Ancaman Anjlok Rupiah tuntas dalam 1 bulan.

Selamat Sukses Bpk Presiden dan Seluruh Jajarannya.

BOGOR Jawa Barat, 23.9.2015
Ikhlas dari- Dr Muhammad Asmi Pengamat Ekonomi President Direktur dari I AM PRESIDENT INSTITUTE BOGOR.

About admin

Check Also

Benny Menganggap Pansus Lebih Penting Ketimbang Pansus Pelindo II

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Benny K Harman menganggap pembentukan panitia khusus (pansus) tentang …

Leave a Reply