Home / Artikel / Dr. Muhammad Asmi / INDONESIA AKAN BANGKRUT DAN DIJUAL KEPADA KUASA PENJAJAHAN EKONOMI DUNIA

INDONESIA AKAN BANGKRUT DAN DIJUAL KEPADA KUASA PENJAJAHAN EKONOMI DUNIA

capture-20151001-091847

Para Pemimpin memang Tergiur dengan Tawaran Ratusan Milyar Dollars Amerika Disediakan Oleh Negara-Negara Penguasa Ekonomi dunia China, Jepang, Amerika, Inggris, Prancis, Rusia melalui IMF, World Bank, ADB dan CDB sangat Mengiurkan.

Indonesia terima baik niat mereka untuk financing Mega Proyek negara ini, tetapi “BUKAN BERSIFAT PINJAMAN” namun, BERSIFAT PROYEK SWASTA DENGAN KEBIJAKAN PROGRAM “KEMITRAAN PINTAR PEMERINTAH”.

Total kemitraan Pintar Swasta, Melalui Proses “OPEN TENDER PROJECT” kepada Perusahaan Swasta Publik yang Berkelayakan dan Berkapabilitas Financial DAN Teknis dengan Kemitraan Pintar /Usaha sama Perusahaan Negara Asing dan Lokal mengikut Program Pintar Pemerintahan.

Jangan ada kaitan oleh anak Perusahaan Negara (BUMN). Supaya Negara tidak terbeban dengan Komitmen Hutang Luar Negeri yang Membeban dan Membahayakan terancam dijual.

Indonesia Akan Bangkrut Kalau Presiden tidak tetapkan Nilai Pada Level Rp 13,800 sebagai harga Mati dan Anjlok Rupiah akan lebih Parah ke level Rp 17,000 per dollar pada bulan Dec 2015 ini. Karena Hutang luar Negeri dan hutang Perusahaan Negara Bertambah.

Adalah Strategi yang Salah membuat Injection Capital (Bye Back Saham oleh Perusahaan BUNM) di Pasaran Keuangan Modal Efek Satu kesilapan yang Sia-sia dan Merugikan dana Negara.

Kalau Indonesia tetap membuat Kebijakan dengan “Strategi Pilihan Jalan Pintas Pinjam Dana Asing?, Untuk Pembangunan Mega Proyek Pemerintah, Dampak Sunami Krisis Ekonomi akan lebih Parah Drastik pada bulan Sept 2015 ini lebih Parah Anjloknya nilai Rupiah akan Sampai ke Rp 16,000 per dollar Amerika dari Sekarang Tp 14,700.

Kalau Presiden tetap tidak Bertindak dengan aksi Veto Menetap Nilai Rupiah pada tahap level Rp 13,800, Cukup denga Kebijakan dan Keberanian Presiden dengan aksi Veto Sebagai Strategi UU Darurat Keuangan kebijakan Presiden, demi untuk Menyelamat Kedaulatan Rupiah, NKRI dan Nasib Bangsa Indonesia dari Krisis Serangan Nilai Mata Uang Asing yang Bakal menghancurkan Kedaulatan NKRI secara gelombang Penjajahan Perekonomian Era Baru oleh negara-negara Penguasa Ekonomi Dunia sebelum terlambat.

Pemimpin Yang Takut Sama Arti Pemimpin hari yang Sudah Bangkrut Idea dan Siap “Jual Indonesia”, Kepada Penguasa Ekonomi Dunia, IMF, WORLD BANK, ADB, CDB dan Negara-Negara Penguasa Ekonomi Dunia.

Sekarang Hentikan Strategi Pinjam Dana Asing. Presiden lakukan Strategis Strategi KEBIJAKAN PINTAR PEMERINTAH BELIAU dengan berani Mebuat KEBIJAKAN YANG SPESIFIK yang Sesuai Kebutuhan Ekonomi Negara Sekarang adalah KEBIJAKAN YANG BOLEH MENGEMBALIKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN Publik, Para Pengusaha dan Para Investors Keatas Kemampuan dan Kapabilitas Pemerintahan Sekarang dalam Memjaminkan Fundamental Ekonomi dan nilai rupiah tidak Anjlok lagi Seperti berikut :

1. Presiden dengan Veto Nilai Rupiah Ke Level Rp 13,800 sebagai Kebijakan UU Darurat Keuangan dan BI lakukan Segera sebagai “Pack Monetary Bank Indonesia Nilai Mata Uang Tetap” Sehingga Situasi Ekonomi Indonesia Sudah Stabil.

2. Lakukan Kebijakan “Regulasi yang Konkret, Spesifik dan Sistem yang Konsisten. Siap dengan Jaminan tertulis (Mekanisme dan Instruments) Penawaran Paket-Paket Insentif yang lebih ‘Transparancy’ dan Menjamin Indonesia sebagai Destinasi Investasi Yang Kompetitif. Kebijakan jilid I dan II sekarang bagus tetapi Terlalu Global tidak Spesifik.

I AM PRESIDENT INSTITUTE sudah menyediakan buku “INDONESIA INVESTMENT GUIDE BOOK”, untuk mengatasi Kebutuhan Pemerintahan hari ini dan Siap untuk di Implimentasi oleh Pemerintah Sekarang dan siap untuk di Uji dan di bedah Content Strategi dan Substantial Mekanismenya oleh Presiden dan Jajaran Menterinya.

for more detail Brief to share, Email : www.drm.asmi@gmail.com

Dengan Komitmen Strategi ini dilakukan Presiden, Indonesia dijamin Exit dan Tuntas Krisis Defisit Keuangan dan Anjloknya Rupiah dalam 1 tahun dan dalam 1 bulan Respon Kemasukan Investasi (FDI) akan lebih drastik, Tutur Dr Muhammad Asmi dengan Optimis.

About admin

Check Also

Harga Emas Dunia Menurun

  Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange turun tajam pada perdagangan Kamis …

Leave a Reply