Home / Olahraga / Lorenzo Buka Suara Mengenai Selebrasi

Lorenzo Buka Suara Mengenai Selebrasi

lorenzo-buka-suara-soal-selebrasi-hiu-di-aragon-iLACCFEhm3

Rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, melakukan selebrasi unik yang dianggap menyindir rekan setimnya, Valentino Rossi, usai merajai MotoGP Aragon pada akhir pekan lalu. X-Fuera pun buka suara mengenai hal ini.

Ketika memarkir motor Yamaha YZR-M1 miliknya di paddock usai balapan, Lorenzo membentuk gestur sirip hiu dengan tangan kanannya di atas helm. Beberapa pihak langsung mengaitkan gesture tersebut dengan desain helm Rossi saat mengaspal di seri Misano, San Marino.

Seperti diketahui, di Misano Rossi menggunakan helm AGV bergambar hiu yang sedang berusaha menerkam ikan kecil berwarna kuning. Setelah diusut, The Doctor akhirnya mengaku kalau dia menggambarkan dirinya sebagai ikan kecil tersebut, sedangkan rival-rival yang sedang memburunya dianalogikannya sebagai sang hiu. Rider legendaris itu memang tengah memimpin klasemen rider musim ini.

“Selebrasi di Aragon sebenarnya merupakan gurauan belaka. Selebrasi saya tidak bertujuan negatif, dan ini juga bukan ‘serangan’ untuk Vale (Rossi). Ia menganggap saya hiu, dan saya senang-senang saja. Ya, saya masih merupakan hiu yang sedang mengejar ikan kuning tersebut,” terang Lorenzo kepada Movistar+, Rabu (30/9/2015).

Usai menaklukkan Aragon, Lorenzo masih tertahan di peringkat kedua pada klasemen rider, namun hanya tertinggal 14 poin dari The Doctor di puncak klasemen. Keduanya akan kembali berjibaku di Twin Ring Motegi, Jepang, pada 11 Oktober 2015.

(Okezone)

About admin

Check Also

Guardiola Dilaporkan Akan Pindah ke Inggris Setelah Kontraknya dengan Bayern Habis

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengakui dirinya “tidak bisa diganggu” untuk menjawab pertanyaan tentang spekulasi …

Leave a Reply