Home / Hukum / Ekonomi / MENGUAT NILAI RUPIAH BERSIFAT SEMENTARA

MENGUAT NILAI RUPIAH BERSIFAT SEMENTARA

uang-premi

KARENA Strategi Capital Injection Pemerintahan dari hasil Jalan Pintas Pinjaman Dana Asing.

Injection Modal melalui Perusahaan BUMN di Pasaran Keuangan hanya “Bersifat Sementara dan Merugikan Negara, Karena Situasi ini berlaku Koreksi Pasaran besifat Sementara, dan semua dana Injection ini akan Cair dan Hilang dibawa pulang Oleh Para investor dan Spektakular Asing secara besar-besaran akan menjual saham mereka sehingga Nov 2015 ini.

Mereka tetap Entri Lebih banyak Injection Modal Pemerintah lebih Mudah untuk mereka Exit dari krisis yang melanda Perekonomian dan Ancaman Anjloknya Nilai rupiah yang tidak Stabil dan Pada bulan Des 2015 ini akan berlaku Kejadian Kejutan Besar Krisis Defisit Keuangan yang akan kelihatan bolongan yang lebih Besar dan Anjlok rupiah lebih Parah.

Perlu di Peringatkan Kepada Presiden dan Jajaran Pemeritahan bahwa Kondisi Pasaran modal dan Serangan Anjlok nilai Rupiah Masih belum penghujungan lagi, Sehingga Dec 2015 ini akan membuktikan Keadaan Sebenarnya Krisis Defisit Keuangan Negara dan Anjloknya Rupiah jangan Sampai ke level Rp 17,000 per Dollar Amerika.

Maka Presiden Harus lakukan Kebijakan dan yang Spesifik dengan Komitmen membuat Sistem dan Regulasi yang Konkret, Efektif, Konsisten dan Kompetitif.

1.Aksi Prioritas Selamatkan kedaulatan Rupiah. Presiden Veto Tetapkan Nilai Rupiah Pada Level Rp 13,800 per Dollar Amerika sebagai Kebijakan UU Presiden dalam pertahankan kedaulatan nilai Rupiah harus di kunci mati.

2.Satu Kebijakan saja Presiden buat “Komitmen Sistem dan Regulasi Pemerintahan Yang Konkret, Yang Konsisten dengan Penawaran Insentif-Insentif yang Atraktif dan Yang Kompetitif”

Ketetapan Ini Sebagai Monetary UU Keuangan Darurat Bank Indonesia satu-satunya Solusi yang paling Efektif, Rupiah tidak akan Fluctuation lagi, (Rupiah tidak akan terusan naik lebih parah lagi dari yang pernah Sampai ke level RP 14,750 per Dollars) akan Ambruk lebih parah pada bulan Nov.2015 nanti dan akan berkelanjutan lebih parah ke level Rp 15,000 per Dollar Amerika sampai bulan Dec 2015 Rp 17,000 per Dolar Amerika.

Presiden boleh tuntaskan masalah Rupiah dengan kebutusan Veto Presiden.

2 Strategi Ini adalah Solusi untuk menuntaskan segala serangan Krisis ekonomi Dunia dengan lebih Efektif, Untuk Kembalikan Kepercayaan dan Keyakinan Publik, Para Pengusaha dan Para Investors untuk Memilih Indonesia sebagai destinasi Investasi Mereka.

Dengan Kebijakan Presiden diatas Indonesia bisa Bangunkan Perekonomian dan Infrastruktur negara boleh kita bangunkan dengan Kebijakan dalam sifat Ketetapan Sistem dan Regulasi yang Konkret, Tranparan, Konsisten dan Kompetitif dengan program “Kemitraan Pintar Pemerintah” tanpa perlu biaya dari dana APBN untuk membangunkan Perekonomian dan infrastruktur Negara.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Fundamental Perekonomian Indonesia akan drastik Kembali Stabil dalam 1 bulan dengan lebih Cepat dengan Strategi Kebijakan jangka Pendek ketetapan nilai rupiah ke level Rp 13,800 dilaksanakan.

Bp. Presiden ini Solusi yang lebih Efektif dan menjaminkan 100% Harapan Rakyat dan Realistik, Pasaran Keuangan dan Ekonomi Global pasti akan meresponkan Pertumbuhan Ekonomi dengan lebih Drastik.

Dengan Ketetapan Nilai Rupiah pada level Terap Rp 13,800 per Dollar Amerika (Boleh di turunkan mengikut nilai Pasaran sehingga ke level Rp 11,000 Per Dollar pada waktu sesuai mengikut tuntutan pasaran ekonomi global dan adalah hak Veto Presiden).

Pemimpin negara boleh Re- Evaluasi setelah Perekonomian dan nilai rupiah kembali normal dan Kompetitif sesuai pada nilai Pasaran, Setelah Nilai Sasaran Rupiah yang paling Realistik adalah pada level Rp 11,000 per dollar Amerika.

Presiden Harus lakukan strategi ini Segera sebelum Rupiah ambruk lebih parah pada level Rp 17,000 per USD pada Bulan Dec 2015 ini.

Veto Presiden Tetapkan nilai Rupiah sebagai harga Mati karena Rupiah Merupakan Kedaulatan NKRI dan Bangsa Indonesia adalah Solusi dan Jawapan untuk Mempertahankan nilai Rupiah Terus Menguat pada Level Rp 13,800 per Dolar Amerika tetap dan tidak lagi Tergugat atau Flactuation.

Jika Presiden gunakan strategi IAP: BOT kami ini, Kami Optimis Indonesia bebas dari Krisis Defisit Keuangan dan Ancaman Anjlok Rupiah tuntas dalam 1 bulan.

Strategi Kebijakan ini hanya kita laksanakan sebagai Strategi Jangka Pendek Seperti China, Singapore dan Malaysia dalam krisis Ekonomi tahun 1997 Sukses Mempertahankan Kedaulatan Mata Uang Mereka dan ini adalah Solusi dan Strategi Penyelamat Kedaulatan Mata uang Negara dalam waktu darurat yang paling efektif dan menjaminkan Keyakinan Publik dan Para Investors.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Strategi Penyelamat Rupiah ini Membawa Perubahan Drastis pada kebutuhan Penyelesaian Krisis Defisit Keuangan yang mendampakkan Kepada Serangan dan Ancaman kepada nilai Rupiah akan segera Tuntas, Maka Saran Kita, Presiden Harus berani buat keputusan yang Extream/ yang Luar Biasa untuk hentikan Permainan Penjajahan Kuasa Ekonomi Dunia.

Selamat Sukses Bpk. Presiden dan Seluruh Jajarannya.

BOGOR Jawa Barat, 23.9.2015
Ikhlas dari- Dr Muhammad Asmi Pengamat Ekonomi Presiden Direktur dari I AM PRESIDENT INSTITUTE BOGOR.

About admin

Check Also

Harga Emas Dunia Menurun

  Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange turun tajam pada perdagangan Kamis …

Leave a Reply