Home / Hukum / Ekonomi / RAKYAT, PARA PENGUSAHA DAN PARA INVESTORS ENTRI KEBIJAKAN III PRESIDEN DENGAN HARAPAN “SPESIFIK DAN TEPAT PADA KEBUTUHAN EKONOMI”

RAKYAT, PARA PENGUSAHA DAN PARA INVESTORS ENTRI KEBIJAKAN III PRESIDEN DENGAN HARAPAN “SPESIFIK DAN TEPAT PADA KEBUTUHAN EKONOMI”

001

Selamat dan Sukses Bpk.Presiden.

Indonesia Makmur dan Rakyat Sejahtera Dengan Keberanian dan Percaya Diri dengan Kebijakan Tepat dan Efektif Mempertahankan Kedaulan NKRI dan Nilai Rupiah demi untuk bangsa Indonesia.

Hanya 2 kemasukan dari kami buat Bpk. Presiden Yang Terhormat, harus di Peringatkan yaitu:

Aksi Prioritas Presiden untuk Mempertahankan Kedaulatan NIlai Rupiah adalah Kedaulatan NKRI dan Bangsa Indonesia.

Publik, Para Pengusaha dan Para Investors Menunggu Kebijakan Jilid ke III Presiden dengan Harapan Besar Harus Lebih Spesifik dan Siap dilakukan Kebijakan Dengan Mekanisme dan Instrumen yang lebih Spesifik dengan Komited, Konsisten dan Kompetitif.

1.Aksi Prioritas Utama Selamatkan Kedaulatan Rupiah dengan Veto Presiden, Tetapkan Nilai Rupiah Pada Level Rp 13,800 per Dollar Amerika sebagai Kebijakan UU Darurat Keuangan Presiden dalam Mempertahankan kedaulatan nilai Rupiah sebagai harga mati.

2.Satu Kebijakan saja Presiden buat “Komitmen Sistem dan Regulasi Pemerintahan Yang dengan menyediakan Sistem dan Regulasi yang Konkret, Konsisten, Transparan, Efektif, Zero Birokrasi dengan Penawaran Insentif-Insentif Yang Atraktif dengan Penawaran Insentif-Insentif yang Atraktif dan Yang Kompetitif”.

Presiden Wajib Siap dengan makanisme dan Instrumen Pelayanan Satu Pintu yang Sudah Pasti Siap Melayani Kedatangan Para Pengusaha dan Para Investors untuk Merespon undangan Investasi Kebijakan perekonomian Presiden. Kami Sudah Siapkan Sebuah Buku Rangka Pelayanan Satu Pintu untuk pemerintah.

Buku ini Berjudul “Indonesia Investment Guide Book” Sebuah Informasi Pelayanan kepada umum, Sebuah Buku Investmen uang Siap Untuk di Bedah dan di Benahi Kompetensi dan Substansi Konten Strategi didalamnya oleh mana-mana pihak yang siap untuk membuat ujian hasil Riset Kami ini dan Kami Siap untuk Menyerahkannya pada Bpk. Presiden tanpa ada Kepentingan Politik, Reward atau Pribadi hanya demi Cinta Kami Pada NKRI dan Bangsa Ini karena lillahi Taalaa.

Strategi ini hanya bisa berfungsi Dengan Kewenangan Veto Presiden,yang Mengumumkan Perintah Veto Presiden dengan Kebijakan Meregulasikan Penetetapan Nilai Rupiah di Tetap pada level Rp 13,800 efektif serta merta, sebagai harga Mati nilai Rupiah sebagai UU Darurat Keuangan Bank Indonesia Untuk Jaminan Menstabil Nilai rupiah tidak akan tergugat lagi, Rupiah dan Perekonomian Indonesia akan terus Menguatkan.

Ketetapan Ini Sebagai Monetary UU Darurat Keuangan Bank Indonesia, satu-satunya Solusi yang paling Efektif, menangani Krisis Serangan keatas Nilai Rupiah dan terjamin tidak akan ad Fluktuasi lagi, (Rupiah tidak akan terus naik lebih parah lagi dari yang pernah Sampai ke level RP 14,750 per Dollars).

Analisis Kami dari I am President Institute Bogor Krisis Defisit keuangan dan Ancaman Anjkloknya Rupiah akan lebih Mendalam lagi pada bulan Sept 2015 ini dan berkelanjutan lebih parah ke level Rp 17,000 per Dollar Amerika pada bulan Dec 2015.

Kalau Presiden tidak Beto memgeluarkan Kebijakan yang Tepat dan Seperti yang kami Maksudkan di Point 1 dan 2 diatas.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Ini adalah Solusi dan Kebijakan yang di tunggu-tungu oleh Para Pengusaha dan Para Investors.

Dan 2 Strategi Ini adalah Solusi dan Strategi Untuk Mengembalikan Kepercayaan dan Keyakinan Publik, Para Pengusaha dan Para Investors untuk Memilih Indonesia sebagai destinasi Investasi Sesuai niat dan Impian Presiden untuk Mengundang Investasi Global dan Dana Asing FDI dengan lebih Efektif dan Realistik.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Fundamental Perekonomian Indonesia akan drastik Kembali Stabil dalam 1 bulan dengan lebih Cepat dengan Strategi Kebijakan jangka Pendek ketetapan nilai rupiah ke level Rp 13,800 dilaksanakan. Bpk. Presiden ini Solusi yang lebih menjaminkan 100% Efektif dan Realistik, Pasaran Keuangan dan Ekonomi Global pasti akan meresponkan Pertumbuhan Ekonomi dengan lebih Drastik.

Dengan Ketetapan Nilai Rupiah diTetapkan pada Nilai Rupiah ke level Rp 13,800 per Dollar Amerika (Boleh diturunkan mengikut nilai Pasaran sehingga ke level Rp 11,000 Per Dollar pada waktu sesuai mengikut tuntutan pasaran ekonomi global dan adalah hak Veto Presiden).

Pemimpin negara boleh Re-Evaluasi setelah Perekonomian dan nilai rupiah kembali normal dan Kompetitif sesuai pada nilai Pasaran, Setelah Nilai Sasaran Rupiah yang paling Realistik adalah pada level Rp 11,000 per dollar Amerika.

Presiden Harus lakukan strategi ini Segera sebelum Rupiah ambruk lebih parah pada level Rp 17,000 per USD pada Bulan Dec 2015 ini.

Jika Presiden gunakan strategi IAP: BOT kami ini, Kami Optimis Indonesia bebas dari Krisis Defisit Keuangan dan Ancaman Anjlok Rupiah tuntas dalam 1 bulan.

Strategi Kebijakan ini hanya kita laksanakan sebagai Strategi Jangka Pendek Seperti China, Singapore dan Malaysia dalam krisis Ekonomi tahun 1997 Sukses Mempertahankan Kedaulatan Mata Uang Mereka dan ini adalah Solusi dan Strategi Penyelamat Kedaulatan Mata uang Negara dalam waktu darurat yang paling efektif dan menjaminkan Keyakinan Publik dan Para Investors.

Dr. Muhammad Asmi Optimis Strategi Penyelamat Rupiah ini Membawa Perubahan Drastis pada kebutuhan Penyelesaian Krisis Defisit Keuangan yang mendampakkan Kepada Serangan dan Ancaman kepada nilai Rupiah akan segera Tuntas.

Maka Saran Kita, Presiden Harus berani buat keputusan yang Extream/ yang Luar Biasa untuk hentikan Permainan Penjajahan Kuasa Ekonomi Dunia Dan Para Spekulator Pasaran Mafia Keuangan 70 % adalah Investor Asing di Efek Indonesia boleh membuat Indonesia Jadi Bangkrut seperti Krisis Keuangan Asian 1998.

Selamat Sukses Bpk. Presiden dan Seluruh Jajarannya.

About admin

Check Also

Benny Menganggap Pansus Lebih Penting Ketimbang Pansus Pelindo II

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Benny K Harman menganggap pembentukan panitia khusus (pansus) tentang …

Leave a Reply