Home / Breaking News / Microsoft Indonesia Mengaku Belum Memiliki Informasi Terkait Peluncuran Surface Book

Microsoft Indonesia Mengaku Belum Memiliki Informasi Terkait Peluncuran Surface Book

microsoft-surface-book-laptop-microsoft_20151013_141307

Microsoft Indonesia mengaku belum memiliki informasi resmi terkait peluncuran Surface Book di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan secara tertulis oleh Microsoft Indonesia kepada KompasTekno, Senin(13/10/2015) malam menyusul kabar nasib Surface Book yang akan ditentukan pada November mendatang.

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa hingga saat ini, Microsoft Indonesia belum memiliki informasi resmi terkait peluncuran Surface Book, kami memohon-maaf atas kesalahpahaman ini,” demikian pesan tertulis Microsoft Indonesia kepada KompasTekno.

“Apabila kami telah memiliki informasi lebih lanjut terkait hal ini, kami tentunya akan menginformasikan kepada media,” lanjut Microsoft Indonesia.

Surface Book memang mendapat sambutan yang antusias setelah CEO Microsoft Satya Nadella resmi mengumumkannya pada minggu lalu.

Banyak yang tertarik dengan fitur dan spesifikasi Surface Book yang diklaim oleh Microsoft lebih kencang dari MacBook Pro.

Namun, kabar apakah Surface Book akan dipasarkan di Indonesia masih belum jelas. Bisa saja Microsoft tidak memasarkannya di Indonesia seperti tablet “2-in-1” Surface Pro sebelum-sebelumnya.

Yang pasti, Microsoft Indonesia mengakui bahwa perangkat 2-in-1 kian diminati pengguna di Indonesia dan bisa mendongkrak adopsi sistem operasi terbaru mereka, Windows 10.

(Kompas)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply