Home / Breaking News / Angel Janji Tidak Akan Lakukan Selebrasi Ketika Melawan Real Madrid

Angel Janji Tidak Akan Lakukan Selebrasi Ketika Melawan Real Madrid

angel di maria

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, berjanji takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada ajang Liga Champions, Rabu (21/10/2015) malam atau Kamis dini hari WIB.

Di Maria memang pernah berkostum Real Madrid. Dua musim lalu, dia mengantarkan Los Blancos meraih La Decima di Liga Champions.

Tampil apik di Real Madrid, Di Maria kemudian gabung ke Manchester United. Hanya semusim di Old Trafford, dia lantas berganti kostum menjadi PSG.

“Jika mencetak gol ke gawang Real Madrid, aku tidak ingin melakukan selebrasi,” ujar Di Maria seperti dilansir dari Bleacher Report.

“Di dalam lubuk hatiku, ada kenangan saat masih di Real Madrid. Aku tidak bisa melupakan bisa memenangi trofi Liga Champion di Lisbon. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan,” ucap pemain asal Argentina itu.

Di sisi lain, Di Maria mengaku laga melawan Real Madrid akan sangat spesial. Apalagi, dia punya hubungan bagus dengan suporter mereka.

“Aku teringat saat suporter di Bernabeu memberikan standing ovation pada laga kandang terakhirku sebelum pindah ke Manchester United,” kata dia.

Di Maria juga optimistis bahwa dirinya bisa mengulang prestasi apik di Real Madrid bersama PSG. Dengan disokong pemain-pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, dia yakin timnya bisa melangkah jauh.

“Dengan pemain-pemain yang kami miliki di PSG, kami bisa memenangi Liga Champion,” ujarnya.

(Juaranet)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply