Home / Breaking News / INGIN SEHAT DI USIA MUDA DAN DI HARI TUA? RUTINLAH MENGKONSUMSI BAHAN ALAMI INI

INGIN SEHAT DI USIA MUDA DAN DI HARI TUA? RUTINLAH MENGKONSUMSI BAHAN ALAMI INI

lemon

1. Lemon
Dengan cara memeras lemon dan diambil airnya, kemudian dicampur dengan air hangat secukupnya, hal demikian Lemon sudah bisa anda konsumsi untuk memersihkan darah kotor dalam tubuh. Dan sebaiknya air Lemon bisa anda konsumsi setiap pagi, agar racun yang membuat darah anda kotor dapat bersih dengan sempurna.

2. Apel
Pada kandungan buah Apel terdapat pectin, yang merupakan sejenis serat untuk mengikat kolesterol dan metal berat dalam tubuh anda. Sehingga Apel merupakan bahan yang efektif untuk membersikan darah kotor dalam tubuh. Dengan cara mengkonsumsi Apel, maka racun yang menyebabkan darah kotor akan hilang dan menjadikan darah bersih dari racun yang menyebabkan proses metabolisme tubuh terganggu.

3. Alpukat
Kandungan nutrisi dalam buah Alpukat yang juga bisa disebut glutathione bermanfaat untuk menghilangkan zat-zat berbahaya dalam tubuh. Ini artinya dengan mengkonsumsi alpukat anda bisa membersihkan racun yang menyebabkan darah kotor dalam tubuh. Oleh sebab itu alpukat juga kerap dijadikan bahan alami untuk membersihkan darah kotor oleh kebanyakan orang.

4. Bawang Putih
Selain dijadikan sebagai bahan pengawet alami, ternyata bawang putih juga mengandung zat anti kanker dan bahan antioksidan yang dapat membasmi zat beracun dalam tubuh, terutama pada darah dan usus. Dengan cara anda sering mengkonsumsi bawang putih setiap hari, misal sebagai bahan penyedap rasa makanan. Secara tidak langsung bawang putih juga membantu anda untuk pembersihan darah kotor dalam tubuh.

5. Kunyit
Rempa-rempah yang satu ini memang bisa digunakan sebagai bahan alami untuk pembersih darah. Karena kunyit memiliki anti racun untuk menghilangkan tingginya tingkat racun dalam darah, sehingga kinerja darah bisa lebih maksimal bagi tubuh anda.

6. Lada
Lada tidak jauh berbeda dengan bawang putih, yaitu juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk membersikan darah dari racun.

7. Sayuran Hijau
Sayuran hijau juga sebagai bahan alami yang efektif untuk membersikan darah kotor, karena pada sayuran hijau terdapat klorofil yang berfungsi untuk membantu membersihkan darah dari racun pada tubuh anda.

8. Ubi Bit
Jenis bahan alami ini sudah banyak dikenal, bahwa ubi Bit memang berguna untuk membersihkan darah dari racun. Selain itu fungsi ubi bit juga bisa membersihkan hati dari bahan toksin berbahaya.

9. TehTerutama pada jenis teh halia, dandelion, peppermint dan teh hijau juga bisa dijadikan sebagai bahan alami pembersih darah kotor. Karena di dalam teh mengandung zat yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Bahan alami diatas adalah bahan alami yang mudah didapatkan yang berguna untuk membersihkan darah kita dari racun-racun sisa segala macam makanan yang tiap hari kita konsumsi yang tanpa sadar menyebabkan segala macama penyakit yang mematikan organ tubuh secara perlahan-lahan, maka dari mulailah sekarang untuk hidup sehat dan menjaga pola asupan makanan yang higienis.

(Ridwan)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply