Home / Breaking News / Megawati Akan Jadi Pembicara Kunci Dalam Acara Bedah Buku “Revolusi Pancasila”

Megawati Akan Jadi Pembicara Kunci Dalam Acara Bedah Buku “Revolusi Pancasila”

55564ff30423bdff1c8b4567

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menjadi pembicara kunci dalam acara bedah buku “Revolusi Pancasila” karya Yudi Latif, di Jakarta Convention Center, Selasa (27/10/2015). Acara ini digelar menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Rabu (28/10/2015).

Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan, Megawati menyerukan bahwa Sumpah Pemuda dan Pancasila merupakan satu tarikan napas.

“Pancasila sebagai dasar, tujuan, the way of life, dan pemersatu bangsa. Selalu menjadi falsafah hidup karena komitmen yang digelorakan melalui Sumpah Pemuda,” kata Hasto, di Jakarta.

Ia mengapresiasi Yudi Latif yang konsisten menyumbangkan gagasan mengenai kehidupan berbangsa dan bernegara. Hasto berharap acara bedah buku mengenai Pancasila ini akan mempercepat Indonoesia sebagai bangsa berdaulat, berdikari, dan berkepribadian.

Selain Megawati, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Rektor Universitas Pancasila Wahono Sumaryono juga akan hadir memberikan sambutan. Sementara, Komarudin Hidayat dan Herry Priyono akan menjadi narasumber bedah buku tersebut.

(Kompas)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply