Home / Breaking News / Luis Suarez Mengaku Bangga Bisa Mencetak Gol ke Gawang Madrid

Luis Suarez Mengaku Bangga Bisa Mencetak Gol ke Gawang Madrid

_77032345_luis_suarez_barca_getty

Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku bangga bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid pada partai La Liga di Stadion Camp Nou, 22 Maret 2015. Pasalnya, Suarez sekaligus mengalahkan salah satu lawan terberatnya, Sergio Ramos.

Gol tersebut menjadi satu-satunya bagi Suarez dari tiga kali pertemuan melawan Ramos. Pada dua pertemuan lainnya, tim yang dibela Suarez selalu kalah. Bahkan, Ajax Amsterdam yang dibela Suarez, pernah menderita kekalahan dengan skor 0-4 pada fase grup Liga Champions, 23 November 2010.

“Ramos adalah pemain belakang yang paling menyulitkan aku. Dia sangat kuat, kompetitif, dan memiliki sejumlah pengalaman,” kata Suarez.

“Gol ke gawang Real Madrid di Camp Nou merupakan yang terpenting bagiku. Salah satu alasannya adalah kehadiran Ramos,” tuturnya.

Suarez dan Ramos bakal kembali bertemu pada partai El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, 22 November 2015. Suarez pun berharap bisa mendapatkan bantuan dari Lionel Messi dalam pertandingan tersebut. Messi sudah absen sejak 26 September karena cedera lutut.

Terkait kondisi Messi, Suarez mengatakan, “Messi fokus menjalani pemulihan dan puas terhadap perkembangannya. Dia juga senang lantaran tim masih bisa meraih kemenangan tanpa kehadirannya.”

(Kompas)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply