Home / Breaking News / MMI Menerima Penghargaan dari J.D. Power Asia Pacific 2015

MMI Menerima Penghargaan dari J.D. Power Asia Pacific 2015

Mazda

Jakarta Auto Show (JAS) 2015 merupakan salah satu pagelaran yang wajib dikunjungi oleh pecinta otomotif di Jakarta. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, ada yang istimewa dari pagelaran JAS tahun ini. Dalam event ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menerima penghargaan dari J.D Power Asia Pacificatas performa gemilang mereka dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm

J.D. Power Asia Pacific Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysmyang telah berlangsung selama 15 tahun terakhir ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam

pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.

Pencapaian dalam meraih peringkat tertinggi ini merupakan sebuah realisasi komitmen Mazda dalam memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggannya ini merupakan peningkatan setelah sebelumnya Mazda berhasil meraih peringkat ke-3 di tahun 2014 untuk kategori yang sama. Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyampaikan, “Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Studysm. Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini.”

Kinerja para dealer Mazda tersebut juga terbantukan oleh beberapa inovasi yang telah dilakukan oleh Mazda di beberapa tahun belakangan ini termasuk pendirian Part Distribution Center di tahun 2014 untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang bagi

dealer, program Mazda Technician Contest (MazTech)yang secara resmi telah tersertifikasi oleh Mazda Motor Corporation Japan, dan juga program Mazda Dealership Parts Improvement Programuntuk meningkatkan proses kinerja karyawan serta kemampuan untuk mengelola stok ketersediaan suku cadang.
“Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini,” ungkap Okue.

(Kompas)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply