Home / Breaking News / Di Maria Mengaku Tidak Mau Bergabung dengan MU

Di Maria Mengaku Tidak Mau Bergabung dengan MU

angel-di-maria

Gelandang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku bahwa pada musim panas 2014, dirinya tidak memiliki keinginan untuk bergabung dengan Manchester United. Hak itu disebabkan karena Di Maria masih betah di Real Madrid.

Pemain Argentina berusia 27 tahun itu hijrah ke Stadion Old Trafford dari Real Madrid dengan banderol sebesar 59,7 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun). Namun, kariernya bersama Setan Merah ternyata berjalan kurang mulus.

Akhirnya, eks pilar Benfica tersebut dilego ke PSG pada musim panas 2015 dengan biaya transfer sebesar 44,3 juta poundsterling (sekitar Rp 924 miliar).

“Keinginan saya adalah bertahan di Madrid. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di dalam klub. Hal seperti ini terjadi di dalam sepak bola,” ujar Di Maria kepada Marca, Kamis (29/10/2015).

Saat di Manchester United, Di Maria menyatakan bahwa ia mulai merasa tidak nyaman ketika kehilangan tempat di tim utama. Tak pelak, Di Maria pun berharap dapat meninggalkan klub tersebut secepat mungkin.

“Saya mengawalinya dengan baik (di Manchester United). Akan tetapi, kemudian saya memiliki sejumlah masalah dengan orang-orang di klub. Saya mulai menempati bangku cadangan dan rumah saya dirampok. Hal itu membuat saya ingin pergi dari sana secepatnya,” tutur Di Maria.

Menurut catatan Transfermarkt, selama satu musim di Manchester United, Di Maria tampil sebanyak 32 pertandingan dengan menorehkan empat gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

(Kompas)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply